MEDAN — Hujan yang mengguyur Kota Medan semalaman membuat debit air Sungai Deli tinggi. Air meluap dan membanjiri kawasan Kelurahan Aur, Medan Maimun yang berada tepat di pinggir sungai, Selasa (07/10/2017). Air merendam kawasan itu setinggi 1-1,5 meter. Data yang dihimpun setidaknya ada 175 rumah yang terendam banjir di Kelurahan Aur. Sedangkan di Kelurahan Sei Mati Lingkungan, 7, 8, dan 9, ada 500 rumah Selain di Medan Maimun, banjir juga merendam kawasan Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor. Sebanyak 120 rumah terendam. Air bergerak mulai berkisar tadi malam jam 1 terus intensitas naik pada jam 3, sekarang (air) sudah relatif menurun,” kata Kepala BPBD Medan Arjuna Sembiring. Terpantau juga di kawasan Kanal Marindal Debit Air nampak tinggi sejak pagi tadi. Pantauan di siang hari, debit air terus mengalami penurunan. (Yu)

MEDAN — Hujan yang mengguyur Kota Medan semalaman membuat debit air Sungai Deli tinggi. Air meluap dan membanjiri kawasan Kelurahan Aur, Medan Maimun yang berada tepat di pinggir sungai, Selasa (07/10/2017). Air merendam kawasan itu setinggi 1-1,5 meter. Data yang dihimpun setidaknya ada 175 rumah yang terendam banjir di Kelurahan Aur. Sedangkan di Kelurahan Sei Mati Lingkungan, 7, 8, dan 9, ada 500 rumah

Selain di Medan Maimun, banjir juga merendam kawasan Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor. Sebanyak 120 rumah terendam.
Air bergerak mulai berkisar tadi malam jam 1 terus intensitas naik pada jam 3, sekarang (air) sudah relatif menurun,” kata Kepala BPBD Medan Arjuna Sembiring.

Terpantau juga di kawasan Kanal Marindal Debit Air nampak tinggi sejak pagi tadi. Pantauan di siang hari, debit air terus mengalami penurunan. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply