Medan — Lebih dari 500 massa yang mengatasnamakan diri dari Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Umat (AMMBU) menggelar unjuk rasa terkait krisis kemanusiaan di Myanmar di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto, Rabu (6/9/2017). . Mereka prihatin atas pembantaian etnis Rohingya di sana . Dalam tuntutannya mereka mengutuk keras brutal rezim Myanmar terhadap etnis Rohingya. Selain itu mereka Meminta pemerintah Indonesia segera mengirimkan misi penyelamatan pada muslim Rohingya yang masih terkatung-katung di laut. Selanjutnya mereka meminta pemerintah untuk melindungi dan mengurus semua kebutuhan mereka dan turut andil menjadi “Negara Ketiga” untuk mereka menetap dan menjadi warga Negara Resmi dengan memberikan hak kewarganegaraan kepada mereka yang telah berada, maupun yang akan datang ke Indonesia. Sampai sekarang aksi masih berlangsung. Sebelumnya massa melakukan longmarch dari Lapangan Merdeka Medan ke Bundaran Gatot Subroto.(Yu) Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Medan — Lebih dari 500 massa yang mengatasnamakan diri dari Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Umat (AMMBU) menggelar unjuk rasa terkait krisis kemanusiaan di Myanmar di Bundaran Air Mancur Gatot Subroto, Rabu (6/9/2017).
.
Mereka prihatin atas pembantaian etnis Rohingya di sana . Dalam tuntutannya mereka mengutuk keras brutal rezim Myanmar terhadap etnis Rohingya.

Selain itu mereka Meminta pemerintah Indonesia segera mengirimkan misi penyelamatan pada muslim Rohingya yang masih terkatung-katung di laut.

Selanjutnya mereka meminta pemerintah untuk melindungi dan mengurus semua kebutuhan mereka dan turut andil menjadi “Negara Ketiga” untuk mereka menetap dan menjadi warga Negara Resmi dengan memberikan hak kewarganegaraan kepada mereka yang telah berada, maupun yang akan datang ke Indonesia.

Sampai sekarang aksi masih berlangsung. Sebelumnya massa melakukan longmarch dari Lapangan Merdeka Medan ke Bundaran Gatot Subroto.(Yu)
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. #medanpunyacerita #medan #medantalk #berita
#Medan #Berita #Rohingya #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply