MEDAN — Murdani (33) , warga Jalan Karang Sari I, Sari Rejo babak belur dihajar massa karena mencuri kotak infak di salah satu toko roti di Jl Luku I, Kwala Bekala, Medan Johor. Diapun sudah diringkus Polsek Delitua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saat itu, pelaku datang ke dalam toko roti Judens dan hendak membuka kotak infak dengan alasan mengganti kunci,” kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna. Dari tangannya polisi menyita satu sepeda motor Suzuki Spin 125 SR dengan nopol BK 2340 UZ, satu tang besi, tujuh anak kunci gembok, satu buku Rumah Anak Yatim, dan satu kotak infak. (Yu)

MEDAN — Murdani (33) , warga Jalan Karang Sari I, Sari Rejo babak belur dihajar massa karena mencuri kotak infak di salah satu toko roti di Jl Luku I, Kwala Bekala, Medan Johor.

Diapun sudah diringkus Polsek Delitua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saat itu, pelaku datang ke dalam toko roti Judens dan hendak membuka kotak infak dengan alasan mengganti kunci,” kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna.
Dari tangannya polisi menyita satu sepeda motor Suzuki Spin 125 SR dengan nopol BK 2340 UZ, satu tang besi, tujuh anak kunci gembok, satu buku Rumah Anak Yatim, dan satu kotak infak. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply