MEDAN — Polrestabes Medan dan Polsek jajaran berhasil mengungkap 209 kasus narkoba di Medan. Dari penangkapan itu m, setidaknya ada 251 tersangka yang ditangkap. Total barang bukti yang diamankan Antaraa lain, 2,4 kilogram sabu, 207 gram ganja dab 214 butir ekstasi. Selain itu ada juga bahan baku pembuat ekstasi serta sejumlah alat pakai narkoba. Yang patut di apresiasi, seluruh kasus diungkap dalam kurun waktu dua pekan. Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan narkoba khususnya di wilayah hukum Kota Medan.

MEDAN — Polrestabes Medan dan Polsek jajaran berhasil mengungkap 209 kasus narkoba di Medan. Dari penangkapan itu m, setidaknya ada 251 tersangka yang ditangkap.
Total barang bukti yang diamankan Antaraa lain, 2,4 kilogram sabu, 207 gram ganja dab 214 butir ekstasi. Selain itu ada juga bahan baku pembuat ekstasi serta sejumlah alat pakai narkoba.
Yang patut di apresiasi, seluruh kasus diungkap dalam kurun waktu dua pekan.
Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan narkoba khususnya di wilayah hukum Kota Medan.

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply