MEDAN — Polsek Medan Kota mengamankan dua pelaku begal di Jalan Juanda, Sabtu (23/10/2017). Keduanya adalah Suwanda (29) dan Purwanto (29). Kedua pengangguran itu adalah warga Jalan Balai Desa, Gang Melati, Polonia Medan. Sebelumnya kedua pelaku berupaya membegal tas seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan Juanda, Medan. Namun sayangnya ais mereka gagal karena tas yang jadi target berada di bawah kemudi. Korban yang kaget langsung berteriak jambret. Pengendara yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar. Pelaku terjatuh ketika sepeda motornya ditabrak pengendara lain. Pelaku pun langsung diamuk massa. Selang beberapa saat, petugas POM AU datang ke lokasi kejadian. Dua pelaku kejahatan jalaman itu diamankan dari massa yang berang. Kanit Reskrim Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu pun langsung bergerak ke lokasi. Keduanya dijemput. Kini dua pengangguran itu pun meringkuk di sel tahanan. (Yu)

MEDAN — Polsek Medan Kota mengamankan dua pelaku begal di Jalan Juanda, Sabtu (23/10/2017). Keduanya adalah Suwanda (29) dan Purwanto (29). Kedua pengangguran itu adalah warga Jalan Balai Desa, Gang Melati, Polonia Medan.
Sebelumnya kedua pelaku berupaya membegal tas seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor di Jalan Juanda, Medan. Namun sayangnya ais mereka gagal karena tas yang jadi target berada di bawah kemudi.
Korban yang kaget langsung berteriak jambret. Pengendara yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar. Pelaku terjatuh ketika sepeda motornya ditabrak pengendara lain. Pelaku pun langsung diamuk massa.

Selang beberapa saat, petugas POM AU datang ke lokasi kejadian. Dua pelaku kejahatan jalaman itu diamankan dari massa yang berang.
Kanit Reskrim Polsek Medan Kota yang mendapat informasi itu pun langsung bergerak ke lokasi. Keduanya dijemput. Kini dua pengangguran itu pun meringkuk di sel tahanan. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply