Medan — Puluhan pemulung asal Deli Serdang dan Kota Medan menggeruduk gedung DPRD Sumut karena tidak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Senin (23/10/2017) . Kedatangan mereka mendapat respon langaung dari Anggota Komisi C DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan. Menurut Sutrisno, persoalan tentang pembagian serta pendataan yang tidak merata merupakan realitas. Ada yang sangat layak mendapatkan bantuan tapi program-program pemerintah tidak menjangkau dan para pemulung yang datang ke DPRD Sumut merupakan contoh bagian kecil. Selama aksi berlangsung, lalu lintas di lokasi terpantau ramai lancar. (Yu)

Medan — Puluhan pemulung asal Deli Serdang dan Kota Medan menggeruduk gedung DPRD Sumut karena tidak mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Senin (23/10/2017) .
Kedatangan mereka mendapat respon langaung dari Anggota Komisi C DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan.

Menurut Sutrisno, persoalan tentang pembagian serta pendataan yang tidak merata merupakan realitas. Ada yang sangat layak mendapatkan bantuan tapi program-program pemerintah tidak menjangkau dan para pemulung yang datang ke DPRD Sumut merupakan contoh bagian kecil.
Selama aksi berlangsung, lalu lintas di lokasi terpantau ramai lancar. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply