Medan Punya Cerita: Pak Subari yang biasa juga dikenal sebagai Pak Sudarmo, adalah sosok yang selalu semangat dalam kehidupannya. Meski hanya memiliki satu kaki, karena kecelakaan di Tahun 2010 silam, beliau tetap gigih dalam bekerja, menjual balon balon yang di buatnya di daerah USU medan. Seharinya bapak bisa menjual 20 balon, kadang 30 balon, kadang bisa juga gak laku sama sekali. Jadi kalau ketemu, balonnya dibeli ya guys! Baginya hidup harus disyukuri meski dengan segala kekurangan, meski penghasilan sedikit yang penting tidak mengemis. Salut buat bapak! Sebagian video @liuherman ini di dapat dari Siahaan Martin melalui @anakusu. Dan informasi keberadaan Pak Subari didapat dari bro @raja_parlaungan

Medan Punya Cerita: Pak Subari yang biasa juga dikenal sebagai Pak Sudarmo, adalah sosok yang selalu semangat dalam kehidupannya.

Meski hanya memiliki satu kaki, karena kecelakaan di Tahun 2010 silam, beliau tetap gigih dalam bekerja, menjual balon balon yang di buatnya di daerah USU medan.

Seharinya bapak bisa menjual 20 balon, kadang 30 balon, kadang bisa juga gak laku sama sekali. Jadi kalau ketemu, balonnya dibeli ya guys!

Baginya hidup harus disyukuri meski dengan segala kekurangan, meski penghasilan sedikit yang penting tidak mengemis.

Salut buat bapak!

Sebagian video @liuherman ini di dapat dari Siahaan Martin melalui @anakusu. Dan informasi keberadaan Pak Subari didapat dari bro @raja_parlaungan
#berita #medan #medantalk #ketimbangngemis

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply