Medan — Sampai hari ini, warga Desa Simalingkar A, Rumah Mbacang dan Namo Bintang, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang masih mengungsi di DPRD Sumut. Mereka adalah korban kekerasan dan intimidasi saat memperjuangkan tanah ulayatnya. Hari ini juga baru digelar Rapat Dengar Pendapat dengan seluruh pihak terkait untuk mencari solusi carut marut konflik agraria warga dengan PTPN II. Komisi A DPRDSU meminta kepada semua pihak khususnya PTPN II agar menahan diri (stanpas) untuk tidak berkegiatan sampai dewan melakukan kunjungan lapangan.RDP di skors sampai tanggal 15 Agustus 2017.

Medan — Sampai hari ini, warga Desa Simalingkar A, Rumah Mbacang dan Namo Bintang, Kec. Pancur Batu, Deli Serdang masih mengungsi di DPRD Sumut. Mereka adalah korban kekerasan dan intimidasi saat memperjuangkan tanah ulayatnya.
Hari ini juga baru digelar Rapat Dengar Pendapat dengan seluruh pihak terkait untuk mencari solusi carut marut konflik agraria warga dengan PTPN II.
Komisi A DPRDSU meminta kepada semua pihak khususnya PTPN II agar menahan diri (stanpas) untuk tidak berkegiatan sampai dewan melakukan kunjungan lapangan.RDP di skors sampai tanggal 15 Agustus 2017.

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply