MEDAN–Satu unit Angkutan Kota (angkot) tiba-tiba mogok di Jalan Gagak Hitam/ringroad sesaat sebelum gladiresik Kirab Budaya Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang, Kamis (23/11/2017). Angkot berwarna biru itu mogok tepat didepan pintu masuk Komplek BHR Tasbi Medan, rute yang akan dilintasi kirab. Sontak beberapa personel pengaman yang sudah bersiaga langsung mendorong angkot yang berisi penumpang itu. Namun setelah dua kali didorong, mesinnya tak kunjung hidup. Alhasil, angkot tersebut diparkirkan di dekat pintu masuk BHR. Untuk diketahui, pasangan Bobby-Kahiyang akan diarak dari MICC menuju Komplek BHR, Minggu (26/11/2017). irab akan. Diikuti ratusan personel pengamannan yang mengenakan pakaian adat. Kirab juga akan diikuti 7 kereta kencana dari Solo dan 15 kereta kuda dari Berastagi. Selain itu para tetamu juga akan diarak menggunakan becak motor. (Yu)

MEDAN–Satu unit Angkutan Kota (angkot) tiba-tiba mogok di Jalan Gagak Hitam/ringroad sesaat sebelum gladiresik Kirab Budaya Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang, Kamis (23/11/2017). Angkot berwarna biru itu mogok tepat didepan pintu masuk Komplek BHR Tasbi Medan, rute yang akan dilintasi kirab. Sontak beberapa personel pengaman yang sudah bersiaga langsung mendorong angkot yang berisi penumpang itu.
Namun setelah dua kali didorong, mesinnya tak kunjung hidup. Alhasil, angkot tersebut diparkirkan di dekat pintu masuk BHR.
Untuk diketahui, pasangan Bobby-Kahiyang akan diarak dari MICC menuju Komplek BHR, Minggu (26/11/2017). irab akan. Diikuti ratusan personel pengamannan yang mengenakan pakaian adat. Kirab juga akan diikuti 7 kereta kencana dari Solo dan 15 kereta kuda dari Berastagi.
Selain itu para tetamu juga akan diarak menggunakan becak motor. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply