Medan — Warga Kota Medan digegerkan dengan temuan telur yang diduga mengadung bahan plastik dan karet. Noermansyah (52) warga Jalan Mesjid Suhada, Gang Bersama, Padang Bulan menduga telur yang dibelinya mengandung bahan plastik. Karena ketika dimasak, bagian dalam telur tidak seperti biaaanya. Putih telur dan kuning telur yang sudah direbus sebelumnya itu berubah menjadi keras seperti bahan plastik bercampur bahan karet. “Ketahuannya baru tadi pagi, pas saya mau kasi makan burung kenari peliharaan saya. Telurnya gak dimakan, bahkan kuningnya juga. Padahal biasanya bagian kuning telur paling di sukai,” ungkap Noermansyah, Jumat (20/10/2017). Telur itu dibeli di pasar tradisional di bilangan Padang Bulan. Secepatnya Noermansjah akan melaporkan temuannya ke BPOM untuk diteliti. (Yu)

Medan — Warga Kota Medan digegerkan dengan temuan telur yang diduga mengadung bahan plastik dan karet. Noermansyah (52) warga Jalan Mesjid Suhada, Gang Bersama, Padang Bulan menduga telur yang dibelinya mengandung bahan plastik.
Karena ketika dimasak, bagian dalam telur tidak seperti biaaanya. Putih telur dan kuning telur yang sudah direbus sebelumnya itu berubah menjadi keras seperti bahan plastik bercampur bahan karet. “Ketahuannya baru tadi pagi, pas saya mau kasi makan burung kenari peliharaan saya. Telurnya gak dimakan, bahkan kuningnya juga. Padahal biasanya bagian kuning telur paling di sukai,” ungkap Noermansyah, Jumat (20/10/2017). Telur itu dibeli di pasar tradisional di bilangan Padang Bulan. Secepatnya Noermansjah akan melaporkan temuannya ke BPOM untuk diteliti. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply