About

Social Media #1 Kota Medan (Talk of the Town)

MedanTalk adalah portal informasi, berita, cerita dan promo kota Medan (talk of the town) yang berkembang pesat sesuai dengan perkembangan informasi teknologi dan sosial media.

Didirikan sejak tahun 2007, Kini MedanTalk selain website portal yang aktif, juga mempunyai social media sejak 2011 dengan followers yang paling besar, paling aktif dan berpengaruh di kota Medan.

Prinsip & Objektif MedanTalk (meaningful conversations & community) :

MedanTalk berkomitmen untuk melayani komunitas Medan dengan memberikan informasi terkini seperti:

  1. Berita lokal Medan, nasional dan internasional, acara, event untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran umum untuk warga Medan dan sekitarnya.
  2. Info kejadian harian, kecelakaan, bencana seperti kebakaran, banjir, badai dll… agar masyarakat lebih cepat mendapatkan pertolongan dan menghindari lokasi bencana dan terpentingnya agar tragedi tidak terulang lagi
  3. Pengetahuan umum, fakta, modus penipuan, meluruskan hoaks yang bisa membahayakan masyarakat agar kecalakan bisa dihindari dan tidak terulang lagi
  4. Informasi lowongan kerja buat warga yang mencari pekerjaan untuk menurunkan pengangguran termasuk modus penipuan loker agar masyarakat tidak tertipu.
  5. Acara penting, kegiatan amal, seperti donor darah, vaksinasi dan juga masyarakan berbagi dan saling membantu untuk menyebarkan kesadaran, kasih sayang dan kebaikan bersama.
  6. Membantu viralkan kejadian kriminal, pencurian, jambret, rumah dibobol, kendaraan dicuri/larikan, modus penipuan, premanisme, pungli dll.. untuk membantu memerangi kejahatan dan meningkatkan kesadaran agar masyarakat dapat lebih berwaspada dan mejaga barangnya.
  7. Berbagi informasi dari netizen yang berguna, sebagai jurnalisme komunitas dan memberikan ruang diskusi untuk berinteraksi satu sama lain di kolom komentar.
  8. Meluruskan berita bohong/hoax/fraud/penipuan kepada masyarakat agar masyarakat terinformasi dan tidak tertipu
  9. Meningkatkan kesadaran masalah yang terjadi di sekitar Medan dan apa yang bisa diperbaiki seperti, kejahatan, infrastruktur, sosial ekonomi dll…
  10. Memberitakan kegiatan dan pengembangan kota Medan yang telah di kontribusikan oleh masyarakat dan pekerjaan pemerintah
  11. Menyoroti kehebatan dan prestasi komunitas kita, yang telah membuat kita bangga. Termasuk anak Medan, masyarakat, perusahaan, polisi, pemerintah dll.

BUKAN Superhero namun Berusaha Membantu Masyarakat Dengan Cara Media

Kontribusi kawanmedantalk dan sharing kami juga disoroti media nasional lainnya. Jika anda search google “medantalk” dan pilih berita, anda akan melihat media nasional yang quote info dari medantalk

Kami selalu menerima & membantu share informasi dari kawanmedantalk untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran warga Medan. Tentu saja kami tidak bisa share semua konten karena kami wajib mengikuti syarat media dan instagram. Percayalah, yang kami bisa bantu, kami tetap berusaha semaksimal mungkin.

Selama ini, melalu sosmed MedanTalk, kami telah membantu followers menemukan ratusan anjing/kucing yang hilang. Orang yang hilang kami share dan ditemukan. Info kejadian pencurian mengakibatkan Preman dan Maling ditangkap. Barang hilang dimaling dikembalikan setelah viral. Orang mendapatkan kerja dari loker posting. Sharing kegiatan amal dan donor darah telah membantu masyarakat. Warga juga dapat menghindari kemacetan, kebanjiran dan kecelakaan lainnya dengan update info dari medantalk. Jalan atau fasilitas publik lainnya yang rusak diperbaiki dan tempat perjudian ditutup setelah viral. Kami juga membantu meluruskan ribuan hoaks dan modus penipuan agar Masyarakat tidak tertipu dan masih banyak lagi… Kami memang bukan superhero, hanya media yang dapat berkontribusi dengan cara sendiri untuk kebaikan Masyarakat. Menyampaikan keluh kesah, suaranya masyarakat.

Dengan itu, kami pasti akan menghadapi tantangan, ancaman dari haters karena kami telah membocorkan rahasia mereka dan memviralkan perbuatan buruk mereka. Maka kami perlu banyak dukungan kawanmedantalk agar kami tetap semangat berjuang untuk menyampaikan suara masyarakat. Dukunglah kami secara moral, memberikan saran, membantu kami menyebarkan kebaikan yang positif. Membantu kami jika ada haters yang menggangu, mencoba menurunkan semangat kami, agar kami tetap bisa menjalankan tugas kami.

Memberi Dukungan Media kami dan menjadi Sponsor
Buat para pengusaha, Kami sangat apresiasi kalau anda berminat sponsor media kami untuk kelancaran operasional dengan memasang iklan di sosmed ataupun website kami.

Dengan lebih dari 45 JUTA views per minggu, (lihat bukti di gambar terlampir) produk / perusahaan anda akan di expose kepada prospek yang muda, modern dan dinamis. (Educated, Smartphone owners and savvy)

Silakan lihat dan follow social media MedanTalk dan perhatikan jumlah followers terkini:

Instagram @medantalk 1,050,000 followers, backup instagram @medantalk2

Facebook www.facebook.com/medantalk 455,636 followers

Twitter @medantalk 18.700 followers

Twitter @medan 266.700 followers

YouTube @MedanTalk (new)

Silakan baca cara sponsor / pasang iklan di MedanTalk

Share Berita & Cerita Kota Medan

Dengan fokus kepada tagline “talk of the town”, Jika anda punya info berita atau cerita kota Medan, anda juga bisa share ke kami via contact tersedia dibawah, bacakan syarat & ketentuan (terms) untuk sharing berita ke kami.

IKLAN & ENDORSEMENT

Melalui website ini, sosmed, instagram, twitter, facebook dan social media lainnya, kami bisa membantu promosikan perusahaan anda untuk informasikan promo promo anda kepada warga kota Medan. Biar perusahaan anda juga menjadi talk of the town!

NB: Kami hanya terima jasa pasang iklan dan tidak menerima endorsement. Silakan baca cara sponsor / pasang iklan di MedanTalk

Contact MedanTalk

Silakan hubungi kami di:

Hati- Hati FAKE ACCOUNT / AKUN PALSU Yang Mirip MedanTalk

MedanTalk adalah merek terdaftar, namun ada saja fake akun yang muncul dan mencoba menipu followers kami. Jadi hati hati dengan fake akun yang mengatasnama MedanTalk menghubungi anda via DM, mereka bisa saja gunakan logo kami, konten gambar kami, copy paste bio profile kami dan menggunakan username yang mirip (misspelled) untuk menipu. Pastikan akun asli MedanTalk di sosmed adalah yang tertera diatas.

Berikut contoh contoh akun palsu