Melawan Saat Ditangkap, Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati Tim Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut menyergap 3 orang yang diduga sebagai bandar narkoba. Dua di antaranya ditembak mati saat diamankan dari kawasan Besitang, Langkat, Sumut. Polisi menyatakan keduanya berusaha kabur dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Dalam penyergapan, polisi menyita 5 Kg sabu-sabu. Petugas juga mengamankan sepucuk senjata api beserta amunisi. . “Sekali lagi tindakan tegas terhadap pengedar narkoba yang melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian selalu kami lakukan,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol. Rycko Amelza Daniel, dalam paparannya di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Minggu (4/6). . Kapolda menambahkan, jajarannya berkomitmen untuk terus melakukan upaya pemberantasan narkoba secara komprehensif, baik menggunakan cara-cara soft power, upaya-upaya pemberdayaan mengikutsertakan masyarakat​, sampai upaya-upaya penindakan tegas kepada bandar-bandar narkoba. . “Hari ini kami ekspos bandar narkoba yang ke-12 dan ke-13 yang ditembak mati. Keduanya ditembak karena melawan petugas. Setelah dilakukan uji laboratorium, barang bukti benar-benar asli narkotika golongan Ini jenis sabu-sabu.” . “Total 3 tersangka, 2 meninggal di tempat, 1 tersangka hidup. Barang bukti ada 5 Kg narkotika jenis sabu, serta kami juga mengamankan satu unit mobil Honda Jazz yang digunakan para tersangka,” tandasnya. (analisadaily.com

Melawan Saat Ditangkap, Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati

Tim Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut menyergap 3 orang yang diduga sebagai bandar narkoba. Dua di antaranya ditembak mati saat diamankan dari kawasan Besitang, Langkat, Sumut.

Polisi menyatakan keduanya berusaha kabur dan melakukan perlawanan saat akan ditangkap. Dalam penyergapan, polisi menyita 5 Kg sabu-sabu. Petugas juga mengamankan sepucuk senjata api beserta amunisi.
.
“Sekali lagi tindakan tegas terhadap pengedar narkoba yang melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian selalu kami lakukan,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol. Rycko Amelza Daniel, dalam paparannya di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Minggu (4/6).
.
Kapolda menambahkan, jajarannya berkomitmen untuk terus melakukan upaya pemberantasan narkoba secara komprehensif, baik menggunakan cara-cara soft power, upaya-upaya pemberdayaan mengikutsertakan masyarakat​, sampai upaya-upaya penindakan tegas kepada bandar-bandar narkoba.
.
“Hari ini kami ekspos bandar narkoba yang ke-12 dan ke-13 yang ditembak mati. Keduanya ditembak karena melawan petugas. Setelah dilakukan uji laboratorium, barang bukti benar-benar asli narkotika golongan Ini jenis sabu-sabu.”
.
“Total 3 tersangka, 2 meninggal di tempat, 1 tersangka hidup. Barang bukti ada 5 Kg narkotika jenis sabu, serta kami juga mengamankan satu unit mobil Honda Jazz yang digunakan para tersangka,” tandasnya.
(analisadaily.com)
.
#Medan #Berita #Narkoba #Penangkapan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply