Mendekati batas akhir penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Orang Pribadi tanggal 31 Maret 2018, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I kembali menghimbau masyarakat untuk melaporkan SPT Tahunan melalui e-Filing. . Layanan penyampaian SPT Tahunan secara elektronik ini merupakan salah satu sarana yang disediakan DJP kepada masyarakat agar dapat menyampaikan SPT Tahunan dimana saja dan kapan saja. . Memiliki slogan “Lebih Cepat Lebih Nyaman”, e-Filing menawarkan berbagai kemudahan kepada Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Lebih cepat, lebih aman, lebih nyaman dan tentu saja bebas antre. . Untuk mengoptimalkan penyampaian SPT Tahunan melalui e-Filing, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I juga membuka Pojok Pajak dan Kelas Pajak e-Filing di beberapa tempat publik maupun di Kantor Pelayanan Pajak. . Adapun lokasi Pojok Pajak dan Kelas Pajak e-Filing berada di Binjai Super Mall, Merdeka Walk, RS Prima Husada Cipta Medan dan Suzuya Marelan Plaza. . KPP juga membuka Kelas Pajak e-Filing di masing-masing unit kerja. Masyarakat dapat langsung menghubungi KPP terkait untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/03/22/dekati-deadline-kantor-direktorat-jenderal-pajak-ingatkan-untuk-lapor-spt-lewat-e-filing-Filing

Mendekati batas akhir penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Orang Pribadi tanggal 31 Maret 2018, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I kembali menghimbau masyarakat untuk melaporkan SPT Tahunan melalui e-Filing.
.
Layanan penyampaian SPT Tahunan secara elektronik ini merupakan salah satu sarana yang disediakan DJP kepada masyarakat agar dapat menyampaikan SPT Tahunan dimana saja dan kapan saja.
.
Memiliki slogan “Lebih Cepat Lebih Nyaman”, e-Filing menawarkan berbagai kemudahan kepada Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya. Lebih cepat, lebih aman, lebih nyaman dan tentu saja bebas antre. .
Untuk mengoptimalkan penyampaian SPT Tahunan melalui e-Filing, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I juga membuka Pojok Pajak dan Kelas Pajak e-Filing di beberapa tempat publik maupun di Kantor Pelayanan Pajak.
.
Adapun lokasi Pojok Pajak dan Kelas Pajak e-Filing berada di Binjai Super Mall, Merdeka Walk, RS Prima Husada Cipta Medan dan Suzuya Marelan Plaza.
.
KPP juga membuka Kelas Pajak e-Filing di masing-masing unit kerja. Masyarakat dapat langsung menghubungi KPP terkait untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
.
Sumber :
http://medan.tribunnews.com/2018/03/22/dekati-deadline-kantor-direktorat-jenderal-pajak-ingatkan-untuk-lapor-spt-lewat-e-filing

#Medan #Berita #SPT #DJPSumut #e-Filing #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply