Minggu pagi di Lapangan Merdeka Medan mungkin kamu akan bertemu dengan banyak komunitas yang tidak setiap saat bisa kamu temui, Seperti kalau kamu berolah raga pada car free day (CFD) Medan setiap minggunya, kamu akan bertemu dengan satu komunutas yang sangat menarik perhatian warga yang berada disana. Mereka menamakan diri POS ( Penggemar Ontel Sejati), salah satu komunitas pengguna sepeda ontel yang ada di Medan. Komunitas yang rata – sata berusia sekitat 50 tahun, walau ada beberapa yang masih berusia muda ini sangan menjadi perhatian, dengan penampilan seperti di era tahun pra kemerdekaan mengenakan baju seragam dan topi tempo dulu merupakan ciri khas komunitas ini. POS yang berdiri sejak 2014 ini memiliki kegiatan rutin seperti touring, bakti sosial, dan berbagai kegiatan sosial lainnya, tak heran ketika musibah melanda warga dikaki gunug sinabung, mereka tidak tinggal diam, mereka turut datag langsung ke sinabung melihat dan membantu warga disana. Komunitas yang beranggota hingga 200 orang ini memiliki agenda rutin tahunan, yaitu kongres Penggemar Sepeda Ontel se Indonesia, seperti yang baru selesai dilaksanakan di Makassar, POS Medan mengirimkan delegasi mereka sebanyak 7 orang kesana. Jaya terus sepeda ontel medan. Siapa yang punya sepeda seperti ini di rumah????

Minggu pagi di Lapangan Merdeka Medan mungkin kamu akan bertemu dengan banyak komunitas yang tidak setiap saat bisa kamu temui, Seperti kalau kamu berolah raga pada car free day (CFD) Medan setiap minggunya, kamu akan bertemu dengan satu komunutas yang sangat menarik perhatian warga yang berada disana.

Mereka menamakan diri POS ( Penggemar Ontel Sejati), salah satu komunitas pengguna sepeda ontel yang ada di Medan. Komunitas yang rata – sata berusia sekitat 50 tahun, walau ada beberapa yang masih berusia muda ini sangan menjadi perhatian, dengan penampilan seperti di era tahun pra kemerdekaan mengenakan baju seragam dan topi tempo dulu merupakan ciri khas komunitas ini.

POS yang berdiri sejak 2014 ini memiliki kegiatan rutin seperti touring, bakti sosial, dan berbagai kegiatan sosial lainnya, tak heran ketika musibah melanda warga dikaki gunug sinabung, mereka tidak tinggal diam, mereka turut datag langsung ke sinabung melihat dan membantu warga disana.

Komunitas yang beranggota hingga 200 orang ini memiliki agenda rutin tahunan, yaitu kongres Penggemar Sepeda Ontel se Indonesia, seperti yang baru selesai dilaksanakan di Makassar, POS Medan mengirimkan delegasi mereka sebanyak 7 orang kesana.

Jaya terus sepeda ontel medan.

Siapa yang punya sepeda seperti ini di rumah????
.
#Medan #Berita #Sepeda #Ontel #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply