Mobil Avanza putih pecah ban, tersenggol dua kendaraan Sepeda Motor disampingnya. Airbag Avanza Meletup Telah terjadi kecelakaan di seputaran jalan Dr Mansyur sore ini 29 Oktober 2017 antara mobil Avanza dan dua sepeda motor yang disebabkan ban pecah pada mobil Avanza. Mengakibatkan mobil menghantam dua pengendara sepeda motor yang berada disamping mobil tersebut. Keadaan jalan sempat macet untungnya masyarakat dan orang yang melintas dengan sigap mengangkat mobil yang menghalangi jalan.. Pengendara sepeda motor luka luka ringan dan telah di tanggung jawabi oleh pengendara mobil. Sedangkan mobil rusak di bumper dan body samping. Kedua airbag mobil juga meletup. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh @sagiandani461 Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. . Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Mobil Avanza putih pecah ban, tersenggol dua kendaraan Sepeda Motor disampingnya. Airbag Avanza Meletup
Telah terjadi kecelakaan di seputaran jalan Dr Mansyur sore ini 29 Oktober 2017 antara mobil Avanza dan dua sepeda motor yang disebabkan ban pecah pada mobil Avanza.
Mengakibatkan mobil menghantam dua pengendara sepeda motor yang berada disamping mobil tersebut. Keadaan jalan sempat macet untungnya masyarakat dan orang yang melintas dengan sigap mengangkat mobil yang menghalangi jalan..
Pengendara sepeda motor luka luka ringan dan telah di tanggung jawabi oleh pengendara mobil. Sedangkan mobil rusak di bumper dan body samping. Kedua airbag mobil juga meletup.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk @sagiandani461
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. .
Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#berita #kecelakaan #medan #medantalk #avanza

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply