Mobil Nissan X Trail warna hitam BK 1447 ZO milik Aris, karyawan PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I Cabang Medan yang mengaku adik Pangkostrad terbakar di depan terminal kargo arah pintu keluar Bandara Kuala Namu, Senin (18/4/2016) pukul 20.00 Wib. Malam tadi, warga Perumahan Medan Johor mengaku rencananya akan dijemput sopirnya Edi Mesian warga Jalan Karya Kasih Meteorologi Nomor 21 A Medan. Kabarnya Aris yang disebut-sebut adik Pangkostrad pulang dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kuala Namu dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia. Keduanya keluar dari Bandara Kuala Namu. Namun saat dekat dengan pintu keluar Bandara, Edi melihat asap dari kap mesin. Edi dan Aris langsung keluar dari dalam mobil. Setelah keduanya keluar dari dalam mobil, mendadak api menyala dan membesar di kap mesin dan membakar badan mobil. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api selama 30 menit. Kapolres Deli Serdang AKBP M Edi Faryadi SIK MH mengatakan sumber api belum diketahui dan kedua penumpang selamat.”Tidak ada korban jiwa, kedua orang dalam mobil selamat.Sumber api belum diketahui, tiba-tiba ada yang konslet. Sudah dilakukan olah TKP,” tandasnya. Sumber: beritasumut.com

Medan Talk: Mobil Nissan X Trail warna hitam BK 1447 ZO milik Aris, karyawan PT (Persero) Pelabuhan Indonesia I Cabang Medan yang mengaku adik Pangkostrad terbakar di depan terminal kargo arah pintu keluar Bandara Kuala Namu, Senin (18/4/2016) pukul 20.00 Wib.

Malam tadi, warga Perumahan Medan Johor mengaku rencananya akan dijemput sopirnya Edi Mesian warga Jalan Karya Kasih Meteorologi Nomor 21 A Medan. Kabarnya Aris yang disebut-sebut adik Pangkostrad pulang dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kuala Namu dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia.

Keduanya keluar dari Bandara Kuala Namu. Namun saat dekat dengan pintu keluar Bandara, Edi melihat asap dari kap mesin. Edi dan Aris langsung keluar dari dalam mobil. Setelah keduanya keluar dari dalam mobil, mendadak api menyala dan membesar di kap mesin dan membakar badan mobil. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api selama 30 menit.

Kapolres Deli Serdang AKBP M Edi Faryadi SIK MH mengatakan sumber api belum diketahui dan kedua penumpang selamat.”Tidak ada korban jiwa, kedua orang dalam mobil selamat.Sumber api belum diketahui, tiba-tiba ada yang konslet. Sudah dilakukan olah TKP,” tandasnya.
Sumber: beritasumut.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply