Modus Penipuan Perampokan Baru? Berikut kronologinya video yang di duga modus perampokan yang terjadi pada 21 Juni 2017 siang yang di jelaskan pengirim video Reina: “Ada 3 (Tiga) laki-laki bersepeda motor lewat rumah saya. Lalu 10 menit setelah mereka lewat dan melihat situasi, mereka menghampiri rumah saya mengaku orang bank dan meminta uang senilai 200rb untuk berbuka puasa. Tapi menurut saya niat nya mau merampok tapi gagal” Reina mengaku keadaan sekitar rumah lagi sepi dan orang rumah lagi pergi namun kemungkinan pelaku mendengar ada nya suara 3 ekor anjing yang dimiliki Reina mengonggong membuat mereka tidak jadi masuk rumah. Ataupun mereka masih analisa kondisi rumah. 3 (Tiga) ekor anjing yang dimilik Reina termasuk herder dan Pitbull selain Poodle yang nampak di video CCTV. Reina juga menjelaskan bahwa pernah ada orang katanya dari PLN mau masuk rumah tapi Karena sudah curiga dan mereka tidak punya surat surat akhirnya diusir pergi. Lokasi kejadian di daerah jalan dwikora marendal. Selalu berwaspada atas orang tak kenal yang mau masuki rumah tanpa surat atau alasan yang masuk akal. Reina ingin share informasi ini biar warga berhati hati sama kedok2 seperti ini. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Reina Tarihoran

Modus Penipuan Perampokan Baru? Berikut kronologinya video yang di duga modus perampokan yang terjadi pada 21 Juni 2017 siang yang di jelaskan pengirim video Reina: “Ada 3 (Tiga) laki-laki bersepeda motor lewat rumah saya. Lalu 10 menit setelah mereka lewat dan melihat situasi, mereka menghampiri rumah saya mengaku orang bank dan meminta uang senilai 200rb untuk berbuka puasa. Tapi menurut saya niat nya mau merampok tapi gagal”
Reina mengaku keadaan sekitar rumah lagi sepi dan orang rumah lagi pergi namun kemungkinan pelaku mendengar ada nya suara 3 ekor anjing yang dimiliki Reina mengonggong membuat mereka tidak jadi masuk rumah. Ataupun mereka masih analisa kondisi rumah. 3 (Tiga) ekor anjing yang dimilik Reina termasuk herder dan Pitbull selain Poodle yang nampak di video CCTV.
Reina juga menjelaskan bahwa pernah ada orang katanya dari PLN mau masuk rumah tapi Karena sudah curiga dan mereka tidak punya surat surat akhirnya diusir pergi. Lokasi kejadian di daerah jalan dwikora marendal.
Selalu berwaspada atas orang tak kenal yang mau masuki rumah tanpa surat atau alasan yang masuk akal. Reina ingin share informasi ini biar warga berhati hati sama kedok2 seperti ini.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk Reina Tarihoran
#moduspenipuan #penipuan #perampokan #medan #medantalk #berita #cctvmedan

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Jl. Dwikora Medan

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply