Pabrik mebel Rakabu milik Presiden Joko Widodo di Sragen, Jawa Tengah, terbakar, Selasa (19/4/2016) sore. Petugas pemadam kebakaran belum dapat memadamkan api yang melalap sebagian bangunan pabrik. Dari keterangan saksi mata, api muncul sekitar pukul 16.30 WIB, dan dengan cepat menjalar di sebagian bangunan pabrik. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat si jago merah cepat membesar dan menjalar ke bagian bangunan lain. . “Apinya cepat banget, ini masih ada apinya,” kata Jono, salah satu warga, saat dihubungi Kompas.com, Selasa petang. Petugas jaga pemadam kebakaran di Kotabarat, Solo, Jawa Tengah, mengatakan, semua unit pemadam kebakaran dari Solo Raya dikerahkan menuju lokasi untuk turut memadamkan api. Sumber: kompas

Medan Talk: Pabrik mebel Rakabu milik Presiden Joko Widodo di Sragen, Jawa Tengah, terbakar, Selasa (19/4/2016) sore. Petugas pemadam kebakaran belum dapat memadamkan api yang melalap sebagian bangunan pabrik.

Dari keterangan saksi mata, api muncul sekitar pukul 16.30 WIB, dan dengan cepat menjalar di sebagian bangunan pabrik.

Banyaknya material yang mudah terbakar membuat si jago merah cepat membesar dan menjalar ke bagian bangunan lain.
.
“Apinya cepat banget, ini masih ada apinya,” kata Jono, salah satu warga, saat dihubungi Kompas.com, Selasa petang.

Petugas jaga pemadam kebakaran di Kotabarat, Solo, Jawa Tengah, mengatakan, semua unit pemadam kebakaran dari Solo Raya dikerahkan menuju lokasi untuk turut memadamkan api.
Sumber: kompas

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply