Para netizen +62 harap bersabar ya 😅😅😅 • • • • • . Video Klip ‘Keke Bukan Boneka’ Berhasil Kalahkan Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK di Trending YouTube Indonesia . Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kembali menghebohkan jagat hiburan. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Kekeyi merilis lagu sekaligus video klipnya yang berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ pada Jumat (29/05). . Belum sampai 24 jam pengunggahan video klip ‘Keke Bukan Boneka’, lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan 77 ribu komentar. Tanpa perlu waktu lama, video klip tersebut juga berhasil menduduki posisi pertama di Trending YouTube Indonesia. . Single pertama dari Kekeyi ini bahkan menyalip lagu terbaru Lady Gaga feat. BLACKPINK – Sour Candy yang sebelumnya menduduki puncak Trending YouTube Indonesia. Hal ini juga menarik perhatian warganet. . Seperti komentar akun Salim Azmal pada video klip tersebut “Sour Candy trending 1. Kekeyi: maaf numpang lewat, gantian dulu ya trendingnya :v” dan akun Patria Wineka Novris yang berkomentar, “Blackpink: Tau gini mending gua collab sama Kekeyi daripada Lady gaga”. . Di hari yang sama dengan perilisannya, Kekeyi juga mempromosikan lagunya tersebut melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dengan caption yang mengajak pengikutnya menonton video klip tersebut, “Guys, lagunya udah rilis Lo ya. Jadi tunggu apalagi buruan tonton I Love you”. Dalam video klip berdurasi 3 menit 25 detik itu, Kekeyi tampil dengan busana cosplay ala Jepang bersama dua pengawal di belakangnya sambil mengitari kafe. Tak hanya menyanyi, ia juga menari dan tariannya kini menjadi viral di media sosial TikTok. Penyanyi Rinni Wulandari pun ikut merespon lagu Keke Bukan Boneka. Di akun TikToknya, Rini mengunggah video seakan berkolaborasi dengan Kekeyi yang mana terdapat lirik dan nada pada lagu tersebut mirip dengan lagu ‘Aku Bukan Boneka’ miliknya yang sudah lebih dulu rilis pada tahun 2007.

Para netizen +62 harap bersabar ya 😅😅😅
• • • • •
.
Video Klip ‘Keke Bukan Boneka’ Berhasil Kalahkan Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK di Trending YouTube Indonesia
.
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika kembali menghebohkan jagat hiburan. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Kekeyi merilis lagu sekaligus video klipnya yang berjudul ‘Keke Bukan Boneka’ pada Jumat (29/05).
.
Belum sampai 24 jam pengunggahan video klip ‘Keke Bukan Boneka’, lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapatkan 77 ribu komentar. Tanpa perlu waktu lama, video klip tersebut juga berhasil menduduki posisi pertama di Trending YouTube Indonesia.
.
Single pertama dari Kekeyi ini bahkan menyalip lagu terbaru Lady Gaga feat. BLACKPINK – Sour Candy yang sebelumnya menduduki puncak Trending YouTube Indonesia. Hal ini juga menarik perhatian warganet.
.
Seperti komentar akun Salim Azmal pada video klip tersebut “Sour Candy trending 1. Kekeyi: maaf numpang lewat, gantian dulu ya trendingnya :v” dan akun Patria Wineka Novris yang berkomentar, “Blackpink: Tau gini mending gua collab sama Kekeyi daripada Lady gaga”.
.
Di hari yang sama dengan perilisannya, Kekeyi juga mempromosikan lagunya tersebut melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dengan caption yang mengajak pengikutnya menonton video klip tersebut, “Guys, lagunya udah rilis Lo ya. Jadi tunggu apalagi buruan tonton I Love you”. Dalam video klip berdurasi 3 menit 25 detik itu, Kekeyi tampil dengan busana cosplay ala Jepang bersama dua pengawal di belakangnya sambil mengitari kafe. Tak hanya menyanyi, ia juga menari dan tariannya kini menjadi viral di media sosial TikTok.

Penyanyi Rinni Wulandari pun ikut merespon lagu Keke Bukan Boneka. Di akun TikToknya, Rini mengunggah video seakan berkolaborasi dengan Kekeyi yang mana terdapat lirik dan nada pada lagu tersebut mirip dengan lagu ‘Aku Bukan Boneka’ miliknya yang sudah lebih dulu rilis pada tahun 2007.

Sosmed No.1 di kota Medan

Untuk Info Lowongan Kerja cek www.KarirGram.com

Untuk Info kost dan design rumah cek www.RumahTalk.com

Untuk berita otomotif cek www.Otomtalk.com

View this post in ourInstagram, click @MedanTalk

Leave a Reply