PARAPAT – Danau Toba Menelan Korban Warga Medan alamat Setia Budi. Korban dikabarkan hilang saat berenang di pinggiran Danau Toba tepatnya di depan Mes PTPN II, Rabu 28 Juni 2017 sekitar jam 16.00 WIB Melihat Korban berenang, keluarga awalnya mencoba melarangnya namun tidak diindahkan Korban. Tak lama kemudian keluarga sadar Korban sudah tidak nampak lagi dari tempat dia berenang. Beberapa anggota keluarga Korban, langsung mencari korban ke pinggiran danau dan ke lokasi pemukiman di Parapat namun tidak menemukannya dan langsung laporkan ke petugas pos perairan. Mendapat laporan tersebut tim Badan SAR Nasional pos Danau Toba bersama pos perairan, personil Polsek Parapat ikut serta melakukan pencarian namun tidak menemukan korban juga. Pagi ini, 30 Juni 2017, sekitar jam 07.00 WIB ada yang teriak minta tolong. Ternyata keluarga menemukan Jenazahnya udah ngambang di mess ptp 2. Mess tamora, Danau toba menurut Vira Pohan pengirim video. Selalu berhati berenang di Danau Toba dan perhatikan batas aman kedalaman yang di tentukan. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Vira Pohan @virapohan Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

PARAPAT – Danau Toba Menelan Korban Warga Medan alamat Setia Budi.
Korban dikabarkan hilang saat berenang di pinggiran Danau Toba tepatnya di depan Mes PTPN II, Rabu 28 Juni 2017 sekitar jam 16.00 WIB
Melihat Korban berenang, keluarga awalnya mencoba melarangnya namun tidak diindahkan Korban.
Tak lama kemudian keluarga sadar Korban sudah tidak nampak lagi dari tempat dia berenang.
Beberapa anggota keluarga Korban, langsung mencari korban ke pinggiran danau dan ke lokasi pemukiman di Parapat namun tidak menemukannya dan langsung laporkan ke petugas pos perairan.
Mendapat laporan tersebut tim Badan SAR Nasional pos Danau Toba bersama pos perairan, personil Polsek Parapat ikut serta melakukan pencarian namun tidak menemukan korban juga.
Pagi ini, 30 Juni 2017, sekitar jam 07.00 WIB ada yang teriak minta tolong. Ternyata keluarga menemukan Jenazahnya udah ngambang di mess ptp 2. Mess tamora, Danau toba menurut Vira Pohan pengirim video.
Selalu berhati berenang di Danau Toba dan perhatikan batas aman kedalaman yang di tentukan.
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk Vira Pohan @virapohan
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #parapat #danauToba #laketoba #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Danau Toba Prapat

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply