Pemantauan Ramadhan pengecekan harga bahan pangan ke Pasar Tradisional Petisah dan Pasar Modern Market. Gubernur Sumatera Utara beserta Kapolda Sumatera Utara, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kabulog Prov Sumut, Kadis Perindag Sumut, Kepala Biro Perekonomian Sumut, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Dandim 02/01 BS dan unsur Forkopimda Sumut tiba di Pasar Tradisional Petisah di sambut oleh Dirut Perusahaan Daerah Pasar Rusdi Sinuraya dan Dir Ops PD Pasar Kota Medan guna melakukan pengecekan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri. Dalam kunjungannya Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan mendatangi pedagang kaki lima yang menjual sembako berupa cabai dan bawang yang di sambut antusias oleh para pedangang dan pengunjung pasar , untuk saat ini harga cabai dalam taraf yang normal sedangkan harga bawang mengalami penurunan harga dari biasanya dan untuk harga daging di H – 5 lebaran harga normal dan untuk ikan teri harga masih di taraf yang normal berarti secara keseluruhan harga bahan pokok menuju lebaran Stabil. Di akhir kunjungan nya Gubernur Sumut dan Kapolda Sumut beserta rombongan mengunjungi stand Gerakan Stabilitas Pasar yang di adakan Bulog yang menyediakan sembako seperti minyak,gula dan tepung dengan harga normal. Selanjutnya Rombongan menuju ke Pasar Modern yaitu Berastagi Supermarket guna melakukan pengecekan harga sembako. Sekira pukul 11.30 Gubernur Sumut dan Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Pasar Modern Berastagi Suparmarket Jl. Kartini Medan, rombongan di sambut oleh Store Manager dan langsung meninjau harga daging dan sayuran. Dari penjelasan manager menyebutkan saat ini harga tetap normal namun harus menambahkan pasokan daging dari hari hari biasanya. Selesai dari kegiatan peninjauan harga bahan pangan Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan melanjutkan sholat Zduhur di Mesjid Raya Medan , selanjutnya memantau arus mudik di terminal amplas dan Bandara Kualanamu Medan.(Yu

Pemantauan Ramadhan pengecekan harga bahan pangan ke Pasar Tradisional Petisah dan Pasar Modern Market.

Gubernur Sumatera Utara beserta Kapolda Sumatera Utara, Para Pejabat Utama Polda Sumut, Kabulog Prov Sumut, Kadis Perindag Sumut, Kepala Biro Perekonomian Sumut, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Dandim 02/01 BS dan unsur Forkopimda Sumut tiba di Pasar Tradisional Petisah di sambut oleh Dirut Perusahaan Daerah Pasar Rusdi Sinuraya dan Dir Ops PD Pasar Kota Medan guna melakukan pengecekan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri.

Dalam kunjungannya Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan mendatangi pedagang kaki lima yang menjual sembako berupa cabai dan bawang yang di sambut antusias oleh para pedangang dan pengunjung pasar , untuk saat ini harga cabai dalam taraf yang normal sedangkan harga bawang mengalami penurunan harga dari biasanya dan untuk harga daging di H – 5 lebaran harga normal dan untuk ikan teri harga masih di taraf yang normal berarti secara keseluruhan harga bahan pokok menuju lebaran Stabil.

Di akhir kunjungan nya Gubernur Sumut dan Kapolda Sumut beserta rombongan mengunjungi stand Gerakan Stabilitas Pasar yang di adakan Bulog yang menyediakan sembako seperti minyak,gula dan tepung dengan harga normal. Selanjutnya Rombongan menuju ke Pasar Modern yaitu Berastagi Supermarket guna melakukan pengecekan harga sembako.

Sekira pukul 11.30 Gubernur Sumut dan Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Pasar Modern Berastagi Suparmarket Jl. Kartini Medan, rombongan di sambut oleh Store Manager dan langsung meninjau harga daging dan sayuran. Dari penjelasan manager menyebutkan saat ini harga tetap normal namun harus menambahkan pasokan daging dari hari hari biasanya.

Selesai dari kegiatan peninjauan harga bahan pangan Gubernur dan Kapolda Sumut serta rombongan melanjutkan sholat Zduhur di Mesjid Raya Medan , selanjutnya memantau arus mudik di terminal amplas dan Bandara Kualanamu Medan.(Yu)

#Medan #Berita #Tinjauan #Pasar #Menjelang #Lebaran #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply