Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkomitmen meningkatkan peluang studi di luar negeri yg terbuka unt berbagai kalangan. Dilansir dari finance.detik.com pada 31 Januari 2017, pemerintah serius meningkatkan kualitas SDM Indonesia melalui investasi di bidang pendidikan. Padahal, berdasarkan Rencana Bisnis dan Anggaran tahun 2016 yg dikeluarkan oleh LPDP, tercatat pada triwulan III 2015 pendaftar terbanyak (9.2%) mengajukan pilihan ke UGM. Berdasarkan 20 universitas tujuan teratas, terdapat 13 kampus luar negeri, dengan urutan 5 teratas yaitu: Wageningen University, University of Melbourne, University of Manchester, University of Queensland Australia, dan University of Birmingham. Beasiswa terbanyak diberikan untuk Magister Luar Negeri (LN), sebesar 42.3% dengan keilmuan terbanyak adalah Teknik diikuti Pendidikan, Ekonomi, Sains, & Sosial. Dari data di atas, teman2 yg berminat kuliah ke luar boleh optimis kesempatan masih terbuka lebar. Pembiayaan mencapai 2 miliar yang dimaksud adalah estimasi yang disampaikan Direktur Utama LPDP, Eko Prasetyo, untuk program doktor LN sedangkan magister LN, nilai beasiswa dpt mencapai Rp 1 M unt pendidikan selama 2 tahun. Sementara master dalam negeri diestimasikan pada kisaran Rp 20-300 juta. Untuk kamu yg sampai saat ini masih bermimpi sekolah ke luar, sdh saatnya bangun dr mimpimu & mulai mempersiapkannya bersama Inspira Solution. Diawali dg Workshop Kuliah ke Luar Negeri yg dilaksanakan selama 1 hari dengan kuota 50 orang, kamu akan dibimbing oleh mentor yg berpengalaman sekolah di luar negeri. Di bimbingan tersebut km bisa bernetworking dg ratusan siswa lainnya dr berbagai kota di Indonesia & bisa berkonsultasi menanyakan apapun ttg progresmu. Bersama bimbingan Inspira Solution, km akan lebih mudah memenuhi persyaratan administrasi utk mendaftar kampus luar negeri. Simak jadwalnya: Jakarta (29 Juli), Surabaya (5 Agustus), Palembang (12 Agustus), Bandung (19 Agustus), Jogja (26 Agustus). Pendaftaran hubungi WA 0878-3444-1117 Colek temanmu yg punya mimpi kuliah ke luar negeri

Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkomitmen meningkatkan peluang studi di luar negeri yg terbuka unt berbagai kalangan. Dilansir dari finance.detik.com pada 31 Januari 2017, pemerintah serius meningkatkan kualitas SDM Indonesia melalui investasi di bidang pendidikan.

Padahal, berdasarkan Rencana Bisnis dan Anggaran tahun 2016 yg dikeluarkan oleh LPDP, tercatat pada triwulan III 2015 pendaftar terbanyak (9.2%) mengajukan pilihan ke UGM. Berdasarkan 20 universitas tujuan teratas, terdapat 13 kampus luar negeri, dengan urutan 5 teratas yaitu: Wageningen University, University of Melbourne, University of Manchester, University of Queensland Australia, dan University of Birmingham. Beasiswa terbanyak diberikan untuk Magister Luar Negeri (LN), sebesar 42.3% dengan keilmuan terbanyak adalah Teknik diikuti Pendidikan, Ekonomi, Sains, & Sosial.

Dari data di atas, teman2 yg berminat kuliah ke luar boleh optimis kesempatan masih terbuka lebar. Pembiayaan mencapai 2 miliar yang dimaksud adalah estimasi yang disampaikan Direktur Utama LPDP, Eko Prasetyo, untuk program doktor LN sedangkan magister LN, nilai beasiswa dpt mencapai Rp 1 M unt pendidikan selama 2 tahun. Sementara master dalam negeri diestimasikan pada kisaran Rp 20-300 juta.

Untuk kamu yg sampai saat ini masih bermimpi sekolah ke luar, sdh saatnya bangun dr mimpimu & mulai mempersiapkannya bersama Inspira Solution. Diawali dg Workshop Kuliah ke Luar Negeri yg dilaksanakan selama 1 hari dengan kuota 50 orang, kamu akan dibimbing oleh mentor yg berpengalaman sekolah di luar negeri.

Di bimbingan tersebut km bisa bernetworking dg ratusan siswa lainnya dr berbagai kota di Indonesia & bisa berkonsultasi menanyakan apapun ttg progresmu. Bersama bimbingan Inspira Solution, km akan lebih mudah memenuhi persyaratan administrasi utk mendaftar kampus luar negeri.
Simak jadwalnya: Jakarta (29 Juli), Surabaya (5 Agustus), Palembang (12 Agustus), Bandung (19 Agustus), Jogja (26 Agustus). Pendaftaran hubungi WA 0878-3444-1117
Colek temanmu yg punya mimpi kuliah ke luar negeri!

#Medan #Seminar #Pendidikan #Promo #Inspirasolution #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply