Pemesan Taksi Online dilarang abang Becak naik mobil Taksi Online terjadi lagi pagi ini di Stasiun Kereta Api Medan 24 Jul 2017. Vito sebagai pemesan Taksi online dan perekam video ini menjelaskan bahwa karena ia memegang ponsel pada saat mau naik mobil dan terlihat juga driver memegang ponsel nya maka langsung di paksa orang orang sekitarnya yang terlihat sebagai abang Becak untuk tidak naik mobil. Orang orang tersebut juga dengan sengaja membuka Pintu Pintu mobil tersebut. Kemungkinan ketakutan untuk menurun, Driver taksi online terpaksa menyetir maju dengan Pintu Pintu terbuka. Informasi ini di sampaikan biar masyarakat pengguna dan driver Taksi Online lebih hati hati. Sarannya untuk tidak menurun/menjemput di depan stasiun biar tidak menimbul Hal yang tidak di inginkan. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Vito Putra Nabahan Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Pemesan Taksi Online dilarang abang Becak naik mobil Taksi Online terjadi lagi pagi ini di Stasiun Kereta Api Medan 24 Jul 2017. Vito sebagai pemesan Taksi online dan perekam video ini menjelaskan bahwa karena ia memegang ponsel pada saat mau naik mobil dan terlihat juga driver memegang ponsel nya maka langsung di paksa orang orang sekitarnya yang terlihat sebagai abang Becak untuk tidak naik mobil. Orang orang tersebut juga dengan sengaja membuka Pintu Pintu mobil tersebut. Kemungkinan ketakutan untuk menurun, Driver taksi online terpaksa menyetir maju dengan Pintu Pintu terbuka.
Informasi ini di sampaikan biar masyarakat pengguna dan driver Taksi Online lebih hati hati. Sarannya untuk tidak menurun/menjemput di depan stasiun biar tidak menimbul Hal yang tidak di inginkan.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Vito Putra Nabahan #KawanMedanTalk
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #taksionline #grabmedan #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Stasiun Kereta Api Medan

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply