Pemko Medan, khususnya Dinas Perhubungan diminta untuk menindak tegas juru parkir (jukir) yang masih membandel karena masih menggunakan jalur pedestrian sebagai lahan parkir. Sekretaris Komisi D DPRD Medan, Salman Alfarisi mengatakan, hingga kini masih banyak jalur pedestrian di Kota Medan yang digunakan sebagai lahan parkir. “Parahnya lagi, jukir di beberapa lokasi itu merupakan jukir yang mendapat izin dari Dishub,” katanya di Medan, Kamis (22/2/2018). Ditegaskannya, jalur pedestrian memang harus dibersihkan dari segala sesuatu yang tidak berhubungan dengan fungsinya. Sebab, fungsi jalur pedestrian adalah tempat untuk berjalan kaki. Walikota Medan sendiri telah mengintruksikan agar jalur pedestrian dikosongkan. . Ia berharap, agar Dishub mengindahkan arahan dari walikota, agar fungsinya bisa dinikmati secara maksimal. Dishub pun diminta meningkatkan kinerjanya terkait dengan arahan tersebut. Fungsi pendelegasian juru parkir juga berada di bawah naungan Dishub. Seharusnya, Dishub memberikan sanksi, dan bisa mencabut hak sebagai jukir, apabila tidak mengikuti peraturan. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/02/22/26305/jalur_pedestrian_tempat_parkir_dprd_minta_dishub_tindak_jukir_bandel

Pemko Medan, khususnya Dinas Perhubungan diminta untuk menindak tegas juru parkir (jukir) yang masih membandel karena masih menggunakan jalur pedestrian sebagai lahan parkir.

Sekretaris Komisi D DPRD Medan, Salman Alfarisi mengatakan, hingga kini masih banyak jalur pedestrian di Kota Medan yang digunakan sebagai lahan parkir. “Parahnya lagi, jukir di beberapa lokasi itu merupakan jukir yang mendapat izin dari Dishub,” katanya di Medan, Kamis (22/2/2018). Ditegaskannya, jalur pedestrian memang harus dibersihkan dari segala sesuatu yang tidak berhubungan dengan fungsinya. Sebab, fungsi jalur pedestrian adalah tempat untuk berjalan kaki. Walikota Medan sendiri telah mengintruksikan agar jalur pedestrian dikosongkan.
.
Ia berharap, agar Dishub mengindahkan arahan dari walikota, agar fungsinya bisa dinikmati secara maksimal. Dishub pun diminta meningkatkan kinerjanya terkait dengan arahan tersebut. Fungsi pendelegasian juru parkir juga berada di bawah naungan Dishub. Seharusnya, Dishub memberikan sanksi, dan bisa mencabut hak sebagai jukir, apabila tidak mengikuti peraturan.
.
Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/02/22/26305/jalur_pedestrian_tempat_parkir_dprd_minta_dishub_tindak_jukir_bandel
#Medan #Berita #Jukir #Liar #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply