Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan Kota Medan akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah ruas jalan, besok, Sabtu (3/1). . Penutupan jalan tersebut guna mendukung suksesnya pelaksaan Pawai Ta’aruf yang merupakan rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)ke-51 Tingkat Kota Medan 2018 di Lahan Eks Taman Ria Jalan Gatot Subroto Medan. Pawai ini akan diikuti ribuan kafilah yang berasal dari 21 kecamatandi Kota Medan. . Demikianterungkap dalam rapat persiapan terakhir pelaksanaan MTQ ke-52 Tingkat KotaMedan yang dipimpin Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili AsistenPemerintahan Musadad Nasution di lokasi MTQ, Kamis (1/3) petang. Selain sejumlah unsur Forkopimda Kota Medan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD), rapat juga dihadiri seluruh camat se-Kota Medan. . KadisPerhubungan (Kadishub) Kota Medan Renward Parapat menjelaskan, adapun jalan yang akan ditutup yakni Jalan Gatot Subroto Medan mulai persimpangan Majestik sampai persimpangan Iskandar Muda. . Direncanakan, penutupan jalan akan sebelum pukul 07.00 WIB. . “Untuk sementara penutupan ruas Jalan Gatot Subroto yang kita lakukan adalah jalur kanan. Apabila arus lalu lintas kita lihat sangat padat, maka jalur kiri jugaakan kita tutup,” kata Renward. . Akibat penutupan yang dilakukan tersebut, kata Renward, arus lalu lintas yang datang dari Jalan Merbabu dan Jalan Sekip akan dialihkan sehingga tidak memasuki Jalan Gatot Subroto. Begitu juga arus Lalu lintas dari Jalan Nibung. Penutupan akan dilakukan apabila arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto sangat padat, termasuk Jalan Razak dan Jalan Razak Baru. . Dengan penutupan yang dilakukan, Renward mengingatkan kepada seluruh mobil peserta pawai ta’arufagar tidak langsung memasuki Jalan Gatot Subroto. Dicontohkannya, mobil pawai dari Kecamatan Medan Helvetia, Renward menyarankan melewati Jalan T AmirHamzah-Jalan H Adam Malik dan masuk Jalan Gatot Subroto melalui persimpangan Majestik. . Sumber : http://sumutpos.co/2018/03/02/besok-pagi-jalan-di-depan-plaza-medan-fair-ditutup/2/ [Bersambung dikomentar]

Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan Kota Medan akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah ruas jalan, besok, Sabtu (3/1).
.
Penutupan jalan tersebut guna mendukung suksesnya pelaksaan Pawai Ta’aruf yang merupakan rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)ke-51 Tingkat Kota Medan 2018 di Lahan Eks Taman Ria Jalan Gatot Subroto Medan. Pawai ini akan diikuti ribuan kafilah yang berasal dari 21 kecamatandi Kota Medan.
.
Demikianterungkap dalam rapat persiapan terakhir pelaksanaan MTQ ke-52 Tingkat KotaMedan yang dipimpin Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi diwakili AsistenPemerintahan Musadad Nasution di lokasi MTQ, Kamis (1/3) petang. Selain sejumlah unsur Forkopimda Kota Medan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD), rapat juga dihadiri seluruh camat se-Kota Medan.
.
KadisPerhubungan (Kadishub) Kota Medan Renward Parapat menjelaskan, adapun jalan yang akan ditutup yakni Jalan Gatot Subroto Medan mulai persimpangan Majestik sampai persimpangan Iskandar Muda.
.
Direncanakan, penutupan jalan akan sebelum pukul 07.00 WIB.
.
“Untuk sementara penutupan ruas Jalan Gatot Subroto yang kita lakukan adalah jalur kanan. Apabila arus lalu lintas kita lihat sangat padat, maka jalur kiri jugaakan kita tutup,” kata Renward.
.
Akibat penutupan yang dilakukan tersebut, kata Renward, arus lalu lintas yang datang dari Jalan Merbabu dan Jalan Sekip akan dialihkan sehingga tidak memasuki Jalan Gatot Subroto. Begitu juga arus Lalu lintas dari Jalan Nibung. Penutupan akan dilakukan apabila arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto sangat padat, termasuk Jalan Razak dan Jalan Razak Baru.
.
Dengan penutupan yang dilakukan, Renward mengingatkan kepada seluruh mobil peserta pawai ta’arufagar tidak langsung memasuki Jalan Gatot Subroto. Dicontohkannya, mobil pawai dari Kecamatan Medan Helvetia, Renward menyarankan melewati Jalan T AmirHamzah-Jalan H Adam Malik dan masuk Jalan Gatot Subroto melalui persimpangan Majestik.
.
Sumber : http://sumutpos.co/2018/03/02/besok-pagi-jalan-di-depan-plaza-medan-fair-ditutup/2/
.
#Medan #Berita #Jalan #Gatsu #MedanTalk
[Bersambung dikomentar]

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply