Pencurian di undangan pesta disebuah hotel di Medan Terlihat di rekaman CCTV, pelaku terlihat bukan tamu undangan dan Sudah baca situasi pada saat korban lagi sibuk kasih anaknya makan, tas yang terletak dimeja diambil dan curi pelaku dan langsung kabur keluar dari hotel. Sepertinya memang sudah sering lakukan pencurian di pesta undangan makan jalan seperti ini dimana tamu undangan bebas berjalan. Korban kehilangan ponsel 2 unit dan uang didalam tas. Kejadian Hari ini 08 Oktober 2017 sekitar jam 14.19 WIB Tag dan share dengan teman dan keluarga anda agar sadar ada pencurian seperti ini dan lebih hati hati dengan barang berharga. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh @ay.alattas Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Pencurian di undangan pesta disebuah hotel di Medan
Terlihat di rekaman CCTV, pelaku terlihat bukan tamu undangan dan Sudah baca situasi pada saat korban lagi sibuk kasih anaknya makan, tas yang terletak dimeja diambil dan curi pelaku dan langsung kabur keluar dari hotel. Sepertinya memang sudah sering lakukan pencurian di pesta undangan makan jalan seperti ini dimana tamu undangan bebas berjalan. Korban kehilangan ponsel 2 unit dan uang didalam tas.
Kejadian Hari ini 08 Oktober 2017 sekitar jam 14.19 WIB
Tag dan share dengan teman dan keluarga anda agar sadar ada pencurian seperti ini dan lebih hati hati dengan barang berharga.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk @ay.alattas
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #pencurian #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @medankarir ⇒

Browse info Lowongan Kerja, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply