Penyelundupan narkoba yang berhasil digagalkan oleh piket penjagaan Mako Polrestabes Medan. . Pada saat pukul 14.45 wib, tersangka atas nama A (Lk,21 THN) permisi ke penjagaan untuk mengantarkan makanan berupa bakso dan gorengan kepada tahanan atas nama AF kasus kriminal (pembunuhan) . Kemudian personil penjagaan atas nama Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus didampingi dua orang personil SiPropam atas nama Brigadir MR Hutasoit dan Brigadir Amri melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tersebut. . Ketika bakso diperiksa tersangka ketakutan dan mengatakan bahwa bakso itu tidak ada apa – apanya, namun tiba – tiba tersangka panik dan langsung lari keluar Mako menuju kejalan Perintis Kemerdekaan yang dikejar oleh Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus sampai ke SPBU Perintis Kemerdekaan dan langsung dibawa ke Mako untuk diinterogasi. . Sumber : @polrestabea.medan

Penyelundupan narkoba yang berhasil digagalkan oleh piket penjagaan Mako Polrestabes Medan.
.
Pada saat pukul 14.45 wib, tersangka atas nama A (Lk,21 THN) permisi ke penjagaan untuk mengantarkan makanan berupa bakso dan gorengan kepada tahanan atas nama AF kasus kriminal (pembunuhan) . Kemudian personil penjagaan atas nama Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus didampingi dua orang personil SiPropam atas nama Brigadir MR Hutasoit dan Brigadir Amri melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan tersebut.
.
Ketika bakso diperiksa tersangka ketakutan dan mengatakan bahwa bakso itu tidak ada apa – apanya, namun tiba – tiba tersangka panik dan langsung lari keluar Mako menuju kejalan Perintis Kemerdekaan yang dikejar oleh Bripka S.A Lubis dan Bripda Dionesus sampai ke SPBU Perintis Kemerdekaan dan langsung dibawa ke Mako untuk diinterogasi.
.
Sumber : @polrestabea.medan
#Medan #Berita #Narkoba #PolrestabesMedan #SahabatPolisiMedan

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply