Perampokan Sopir Grab di Pelataran Parkir Thamrin Plaza Rabu (30/8/2017) malam ternyata sudah direncanakan. Kronologisnya, pelaku Daniel Siregar (18) warga Jalan Sempurna Ujung memesan grab menggunakan akun rekannya Roy Marten Sinaga. Dia memesan dengan tujuan ke Thamrin Plaza. Namun, Roy tidak ikut menumpangi mobil itu. Sesampainya di pelataran parkir Thamrin Plaza, Daniel langsung menjerat leher korban Mukafli (36). Korban melawan, kemudian pelaku langsung menusukkan pisau ke pipi korban. Keamanan Thamrin Plaza yang mengetahui hal itu langsung mengamankan pelaku. Mukafli mendapat tiga luka tusuk di bagian pipinya. Dari dalam tas pelaku didapati juga batu yang sudah dipersiapkannya. Pelaku diringkus personel Polsek Medan Area. Setelah melakukan pengembangan, polisi juga berhasil menangkap Roy Martenz rekan pelaku. Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan, perampokan itu sudah direncanakan. “Karena pelaku sudah mempersiapkan semua alat-alatnya,” kata Hartono di Mapolsek Medan Area, Kamis (31/8/2017) . (Yu)

Perampokan Sopir Grab di Pelataran Parkir Thamrin Plaza Rabu (30/8/2017) malam ternyata sudah direncanakan.
Kronologisnya, pelaku Daniel Siregar (18) warga Jalan Sempurna Ujung memesan grab menggunakan akun rekannya Roy Marten Sinaga. Dia memesan dengan tujuan ke Thamrin Plaza.
Namun, Roy tidak ikut menumpangi mobil itu. Sesampainya di pelataran parkir Thamrin Plaza, Daniel langsung menjerat leher korban Mukafli (36). Korban melawan, kemudian pelaku langsung menusukkan pisau ke pipi korban.
Keamanan Thamrin Plaza yang mengetahui hal itu langsung mengamankan pelaku.
Mukafli mendapat tiga luka tusuk di bagian pipinya. Dari dalam tas pelaku didapati juga batu yang sudah dipersiapkannya.
Pelaku diringkus personel Polsek Medan Area. Setelah melakukan pengembangan, polisi juga berhasil menangkap Roy Martenz rekan pelaku.
Kapolsek Medan Area Kompol Hartono mengatakan, perampokan itu sudah direncanakan. “Karena pelaku sudah mempersiapkan semua alat-alatnya,” kata Hartono di Mapolsek Medan Area, Kamis (31/8/2017) . (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply