PERJUANGAN petarung putri asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol di ajang MMA One Championship berbuah manis. Dia mengibarkan bendera merah putih di Myanmar. . Bertarung menghadapi petarung asal Filipina, Krisna Limbaga, di Yangon, Myanmar pada Jumat (23/2/2018) malam WIB, Priscilla Lumban Gaol menang atas lawannya. . “Alhamdulillah merah putih berkibar di negeri orang,” tulis akun Facebook Teguh Nanang Wartana, yang merupakan rekan satu tim Priscilla Lumban Gaol. . “Alhamdulillah masih di percaya untuk menang,” tambahnya di postingan selanjutnya, disertai dengan video kemenangan Priscilla Lumban Gaol. . Pada video tersebut, terlihat Priscilla Lumban Gaol menang setelah mengunci lawannya di sudur ring. . Setelah juri memberi kemenangan, Priscilla Lumban Gaol langsung didatangi tim MMA Indonesia. Kepadanya diberikan bendera Merah Putih. . Perempuan asal Dolok Sanggul itu lalu berlari mengitari ring sembari mengibarkan bendera Merah Putih tersebut. . Sebelumnya dalam status facebooknya, Priscilla Lumban Gaol mengatakan tak ada yang kebetulan dalam hidup ini. . Dia juga menyebut semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan. . “Walau orang percaya juga mengalami berbagai penderitaan seperti yang dialami kebanyakan orang lain juga. Namun percayalah, Tuhan punya tujuan yang indah,” tulisnya. . “Tuhanlah sumber segala sesuatu. Manusia pun hanya bergantung pada-Nya dan bukan karena kuat gagahnya manusia itu sendiri. Manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah yang menentukannya!” tambahnya. . Pertarungan antara Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Krisna Limbaga ini juga akan disiarkan ulang oleh SCTV pada Sabtu (24/2/2018) pukul 23.00 . Sebelumnya, Priscilla Hertati Lumban Gaol menang technical knockout (TKO) pada ronde pertama saat duel melawan fighter Malaysia, Audrey Laura Boniface, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (20/1/2018). . Partai Priscilla kontra Audrey menyuguhkan pertarungan berbasis wushu dan taekwondo. Priscilla yang berasal dari klub Siam Tigershark pernah meraih perunggu pada SEA Games. . Sumber : www.generasimillenial.com/2018/02/priscilla-lumban-gaol-kibarkan-merah.html?m=1

PERJUANGAN petarung putri asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol di ajang MMA One Championship berbuah manis. Dia mengibarkan bendera merah putih di Myanmar.
.
Bertarung menghadapi petarung asal Filipina, Krisna Limbaga, di Yangon, Myanmar pada Jumat (23/2/2018) malam WIB, Priscilla Lumban Gaol menang atas lawannya.
.
“Alhamdulillah merah putih berkibar di negeri orang,” tulis akun Facebook Teguh Nanang Wartana, yang merupakan rekan satu tim Priscilla Lumban Gaol.
.
“Alhamdulillah masih di percaya untuk menang,” tambahnya di postingan selanjutnya, disertai dengan video kemenangan Priscilla Lumban Gaol.
.
Pada video tersebut, terlihat Priscilla Lumban Gaol menang setelah mengunci lawannya di sudur ring.
.
Setelah juri memberi kemenangan, Priscilla Lumban Gaol langsung didatangi tim MMA Indonesia. Kepadanya diberikan bendera Merah Putih.
.
Perempuan asal Dolok Sanggul itu lalu berlari mengitari ring sembari mengibarkan bendera Merah Putih tersebut.
.
Sebelumnya dalam status facebooknya, Priscilla Lumban Gaol mengatakan tak ada yang kebetulan dalam hidup ini.
.
Dia juga menyebut semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan.
.
“Walau orang percaya juga mengalami berbagai penderitaan seperti yang dialami kebanyakan orang lain juga. Namun percayalah, Tuhan punya tujuan yang indah,” tulisnya.
.
“Tuhanlah sumber segala sesuatu. Manusia pun hanya bergantung pada-Nya dan bukan karena kuat gagahnya manusia itu sendiri. Manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah yang menentukannya!” tambahnya.
.
Pertarungan antara Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Krisna Limbaga ini juga akan disiarkan ulang oleh SCTV pada Sabtu (24/2/2018) pukul 23.00
.
Sebelumnya, Priscilla Hertati Lumban Gaol menang technical knockout (TKO) pada ronde pertama saat duel melawan fighter Malaysia, Audrey Laura Boniface, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (20/1/2018).
.
Partai Priscilla kontra Audrey menyuguhkan pertarungan berbasis wushu dan taekwondo. Priscilla yang berasal dari klub Siam Tigershark pernah meraih perunggu pada SEA Games.
.
Sumber : www.generasimillenial.com/2018/02/priscilla-lumban-gaol-kibarkan-merah.html?m=1
.
#Medan #Berita #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply