Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa. Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau! Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, tungau itu kecil sekali lho. Ukurannya hanya 50mm saja, nggak bisa diliat dengan mata telanjang. Karena itu sangat sulit untuk melihat keberadaanya. Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia. Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini? Anda bisa ganti sprei, sarung bantal dan guling anda sesering mungkin. Minimal 2 minggu sekali untuk menekan jumlah perkembangbiakan tungau. Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan vacuum cleaner berteknologi Separator secara rutin. Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya). . Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau

Pernah nggak saat bangun tidur, Anda atau si kecil gatal-gatal, bersin dan mengalami alergi pernapasan seperti asma? Jika pernah, mungkin kita mengira gatal itu karena gigitan nyamuk atau bersin biasa.

Tapi sebenarnya, ada biang kerok lain yang bikin kita gatal-gatal dan alergi yaitu tungau!

Apalagi kalau udah punya anak, sebagian besar waktu kita pasti habis buat bersantai di kamar, sofa, atau karpet. Semua tempat itu mungkin terlihat bersih, tapi jangan salah, tungau itu kecil sekali lho. Ukurannya hanya 50mm saja, nggak bisa diliat dengan mata telanjang. Karena itu sangat sulit untuk melihat keberadaanya.

Tempat tidur jadi tempat paling sempurna buat tungau beranak pinak karena mereka suka makan partikel dari sisa kulit manusia.

Terus gimana dong cara membasmi tungau nakal ini?

Anda bisa ganti sprei, sarung bantal dan guling anda sesering mungkin. Minimal 2 minggu sekali untuk menekan jumlah perkembangbiakan tungau.

Tapi cara itu nggak seampuh menyedot kasur, sofa, karpet, atau tirai Anda dengan vacuum cleaner berteknologi Separator secara rutin.

Kalau mau coba, cek deh IG @HydroClean.id, atau tanya2 price listnya di Whatsapp : 0812.9332.1250 (untuk info Jabodetabek) dan 0812.8006.7855 (untuk info branch kota2 lainnya).
.
Yuk ah, mulai perhatian sama hal-hal simpel seperti ini agar si kecil bisa bebas alergi dan rumah bersih dari tungau!

#Medan #Promo #Iklan
#HydroCleanid #HydroCleanIndonesia #HydroclClean #HydroAllergenic #HydroCleanMedan #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply