Polisi Bongkar Kasus Penipuan degan Modus Mengatas Namakan Akademi Pelayaran . Polsek Sunggal membongkar praktek penipuan berkedok pendidikan pelayaran, yang dijalankan Aan Andika (23), warga Diski, Pemuda tamatan SMA ini telah menipu 9 orang taruna/ni dan 3 orang dosen. . Kasus ini terbongkar berawal dari korban, Rizki Ramadani (19) curiga dengan pendidikan yang mereka jalani. . Korban mendapat informasi dari instagram, bahwa telah dibuka sekolah Akademi Pelayaran Indonesia (Apindo), berlokasi di Kecamatan Sunggal Deli Serdang. Atas informasi tersebut, korban memberitahukan kepada teman-temannya yang berminat menjadi taruna dan taruni di Apindo,”. . Korbannya diiming-iming akan dipekerjakan pada instansi pemerintah. Sedangkan 3 tenaga pengajar yang didatangkan dari Yogyakarta dan Medan dijanjikan diangkat menjadi PNS

Polisi Bongkar Kasus Penipuan degan Modus Mengatas Namakan Akademi Pelayaran
.
Polsek Sunggal membongkar praktek penipuan berkedok pendidikan pelayaran, yang dijalankan Aan Andika (23), warga Diski, Pemuda tamatan SMA ini telah menipu 9 orang taruna/ni dan 3 orang dosen.
.
Kasus ini terbongkar berawal dari korban, Rizki Ramadani (19) curiga dengan pendidikan yang mereka jalani.
.
Korban mendapat informasi dari instagram, bahwa telah dibuka sekolah Akademi Pelayaran Indonesia (Apindo), berlokasi di Kecamatan Sunggal Deli Serdang. Atas informasi tersebut, korban memberitahukan kepada teman-temannya yang berminat menjadi taruna dan taruni di Apindo,”.
.
Korbannya diiming-iming akan dipekerjakan pada instansi pemerintah. Sedangkan 3 tenaga pengajar yang didatangkan dari Yogyakarta dan Medan dijanjikan diangkat menjadi PNS.
.
#Medan #Berita #Penipuan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply