Polrestabes Medan Amankan Tiga Kurir Belasan Kilo sabu dan Ribuan Butir Pil Ekstasi di Deliserdang . Satuan Resnarkoba Polresta Medan menggrebek sebuah rumah yang menyimpan narkoba di Dusun III Penampungan, Desa Deli Tua, Namo Rambe, Deli Serdang, Sumut, Senin (9/4). Dalam pengrebekan tersebut petugas mengamankan 3 orang dan menyita barang bukti 14 kg sabu-sabu dan 4.000 butir pil ekstasi asal Malaysia dari lokasi itu. . Berdasarkan informasi dihimpun, penggerebekan berlangsung sejak pukul 14.00 Wib. Operasi itu dikabarkan sebagai pengembangan penangkapan penyalahgunaan narkoba yang diungkap Polrestabes Medan. . Penggerebekan yang dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba Polestabes Medan, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo. Seorang wanita dan dua pria diamankan dari lokasi. “Ada dua orang yang diamankan, kita masih melakukan pengembangan,” kata Raphael. . Salah seorang yang diamankan disebut-sebut berinisial P, warga Karang Rejo, Polonia, Medan. Dia dikabarkan merupakan anggota jaringan pemasok narkoba dari jalur Malaysia. . Sumber : http://dnaberita.com/2018/04/09/polrestabes-medan-amankan-tiga-kurir-belasan-kilo-sabu-dan-ribuan-butir-pil-ekstasi-di-deliserdang/

Polrestabes Medan Amankan Tiga Kurir Belasan Kilo sabu dan Ribuan Butir Pil Ekstasi di Deliserdang
.
Satuan Resnarkoba Polresta Medan menggrebek sebuah rumah yang menyimpan narkoba di Dusun III Penampungan, Desa Deli Tua, Namo Rambe, Deli Serdang, Sumut, Senin (9/4). Dalam pengrebekan tersebut petugas mengamankan 3 orang dan menyita barang bukti 14 kg sabu-sabu dan 4.000 butir pil ekstasi asal Malaysia dari lokasi itu.
.
Berdasarkan informasi dihimpun, penggerebekan berlangsung sejak pukul 14.00 Wib. Operasi itu dikabarkan sebagai pengembangan penangkapan penyalahgunaan narkoba yang diungkap Polrestabes Medan.
.
Penggerebekan yang dipimpin langsung Kasat Reserse Narkoba Polestabes Medan, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo.
Seorang wanita dan dua pria diamankan dari lokasi. “Ada dua orang yang diamankan, kita masih melakukan pengembangan,” kata Raphael.
.
Salah seorang yang diamankan disebut-sebut berinisial P, warga Karang Rejo, Polonia, Medan. Dia dikabarkan merupakan anggota jaringan pemasok narkoba dari jalur Malaysia.
.
Sumber : http://dnaberita.com/2018/04/09/polrestabes-medan-amankan-tiga-kurir-belasan-kilo-sabu-dan-ribuan-butir-pil-ekstasi-di-deliserdang/
.
#Medan #Berita #Narkoba #Jaringan #International #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply