Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuat video blog (vlog) bersama Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud. Dari penelusuran Kriminalitas.com, Rabu (1/3/2017), vlog itu dibuat Jokowi saat santap siang bersama Raja Salman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sambil menyertakan, Jokowi mengunggah video itu melalui akun Facebooknya Presiden Joko Widodo. Video itu diberi caption “Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman”. Dalam video itu terlihat Jokowi yang mengenakan setelan jas dan peci warna hitam mengabadikan momen dengan kamera ponselnya. “Saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud,” kata Jokowi. Sambil menggeser angle kameranya, Jokowi memperlihatkan Raja Salman yang sedang menyantap makanan. “Beliau baru makan,” lanjutnya. Raja Salman sendiri terlihat sedang memegang sendok dan menyantap hidangan yang telah disediakan. Jokowi juga menjelaskan bahwa kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan balasan dua tahun yang lalu yakni 2015. “Saat itu saya menyampaikan undangan agar beliau Sri Baginda Raja Salman bisa berkunjung ke Indonesia,” imbuhnya. Presiden Jokowi juga menyebut jika kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun Raja Saudi Arabia ke Indonesia. Sambil tersenyum, Jokowi kemudian mengarahkan kamera ke Raja Salman. “Beliau mungkin ingin menyampaikan sedikit kepada kita semuanya. Silakan Sri Baginda,” tutur Jokowi sembari mempersilahkan Raja Salman untuk berkomentar. Sembari menghadap ke kamera, Raja Salman kemudian menyampaikan sedikit komentarnya dengan bahasa Arab yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia. “Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia, senang dengan rakyat Indonesia. Dan bagi kami, rakyat Indonesia adalah merupakan saudara kami dan juga rakyat yang sangat mulia,” tutur Raja Salman. “Terima kasih yang mulia, terima kasih,” sambut Jokowi. Video berdurasi 2 menit 25 detik ini sudah dilihat 656 kali dan dibagikan 37.224 kali oleh netizen from @kriminalitas @medantrending

stromectol indlægsseddel dansk Santa Fé do Sul Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuat video blog (vlog) bersama Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud.

zithromax coupon code Rangkasbitung Dari penelusuran Kriminalitas.com, Rabu (1/3/2017), vlog itu dibuat Jokowi saat santap siang bersama Raja Salman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

22bet odds Sambil menyertakan #JKWVLOG, Jokowi mengunggah video itu melalui akun Facebooknya Presiden Joko Widodo. Video itu diberi caption “Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman”. Dalam video itu terlihat Jokowi yang mengenakan setelan jas dan peci warna hitam mengabadikan momen dengan kamera ponselnya. “Saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud,” kata Jokowi.

gabatin pills Magole Sambil menggeser angle kameranya, Jokowi memperlihatkan Raja Salman yang sedang menyantap makanan. “Beliau baru makan,” lanjutnya.

http://ibyang.com/10-cat/casino_13.html Raja Salman sendiri terlihat sedang memegang sendok dan menyantap hidangan yang telah disediakan. Jokowi juga menjelaskan bahwa kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan balasan dua tahun yang lalu yakni 2015. “Saat itu saya menyampaikan undangan agar beliau Sri Baginda Raja Salman bisa berkunjung ke Indonesia,” imbuhnya.

ivermectin for sale at cvs Presiden Jokowi juga menyebut jika kunjungan Raja Salman merupakan kunjungan bersejarah setelah 47 tahun Raja Saudi Arabia ke Indonesia.

Sambil tersenyum, Jokowi kemudian mengarahkan kamera ke Raja Salman. “Beliau mungkin ingin menyampaikan sedikit kepada kita semuanya. Silakan Sri Baginda,” tutur Jokowi sembari mempersilahkan Raja Salman untuk berkomentar.

Sembari menghadap ke kamera, Raja Salman kemudian menyampaikan sedikit komentarnya dengan bahasa Arab yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia. “Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia, senang dengan rakyat Indonesia. Dan bagi kami, rakyat Indonesia adalah merupakan saudara kami dan juga rakyat yang sangat mulia,” tutur Raja Salman. “Terima kasih yang mulia, terima kasih,” sambut Jokowi.

Video berdurasi 2 menit 25 detik ini sudah dilihat 656 kali dan dibagikan 37.224 kali oleh netizen.

#kingsalman #rajasalman #jokowi from @kriminalitas @medantrending #berita #Medan #Medantalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted [dsgnwrks_instagram_embed src=”https://www.instagram.com/p/BRGwHeth5iQ/” type=”video”]

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu