Proyek pengerjaan perbaikan drainase yang saat masih berlangsug dibeberapa ruas jalan di Kota Medan, ternyata membuat beberpa cerita baru dari warga. Perbaikan drainase memang sangat dibutuhkan saat ini, mengingat seringnya terjadi genangan air di jalan. Tetapi disamping itu ada cerita baru seperti pasir dan tanah yang lama diangkat sehingga menimbulkan debu ketika kering, becek ketika hujan dan bau yang menyengat serta banyak pedangan dan usaha yang tidak bisa berjualan karena kotoran dari parit yang tidak kunjung diangkat. Walau demikian mari kita dukung pemerintah Kota Medan yang sedang berbenah ini, kepada pengguna jalan harap bersabar ya

Proyek pengerjaan perbaikan drainase yang saat masih berlangsug dibeberapa ruas jalan di Kota Medan, ternyata membuat beberpa cerita baru dari warga.

Perbaikan drainase memang sangat dibutuhkan saat ini, mengingat seringnya terjadi genangan air di jalan. Tetapi disamping itu ada cerita baru seperti pasir dan tanah yang lama diangkat sehingga menimbulkan debu ketika kering, becek ketika hujan dan bau yang menyengat serta banyak pedangan dan usaha yang tidak bisa berjualan karena kotoran dari parit yang tidak kunjung diangkat.

Walau demikian mari kita dukung pemerintah Kota Medan yang sedang berbenah ini, kepada pengguna jalan harap bersabar ya

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply