Puluhan Preman Mengamuk di Jalan Gatsu Kapolrestabes Medan: Kalau Melawan, Tembak Saja Puluhan preman mengamuk di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) tepatnya depan Plaza Medan Fair. Akibatnya seroang pedagang yang ingin berjualan remuk dihajar para preman salah satu OKP di Medan. Syawaludin (34) seorang pedagang gorengan penduduk Jalan Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal ini tidak berdaya dianiaya oleh para preman itu mengakibatkan luka patah di bagian tangan dan wajah memar. Selain itu, puluhan preman juga merusak lapak korban. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dikonfirmasi terkait masalah itu, Jumat (16/06/2017), mengatakan, aksi main hakim sendiri dan premanisme tidak bisa dimaafkan. Dengan kasus penganiayaan dilakukan preman kampung yang ada di Jalan Gatot Subroto itu akan tindak tegas. “Kalau melawan para preman itu hendak ditangkap polisi tembak saja,” papar Sandi. Dia mengatakan, para preman yang anggar jago jangan di Medan. “Para preman yang melakukan tindak pidana dan meresahkan akan dijebloskan ke penjara,” imbuhnya. Dia juga meminta kepada masyarakat yang menjadi korban dan pungli dilakukan oknum preman jangan segan untuk melapor ke kantor polisi terdekat. “Pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh preman akan diburu sampai dapat,” ujarnya. Dia selaku orang nomor satu di Polrestabes Medan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kota Medan harus aman dari tindakan premanisme,” pungkas mantan Kapolsek Medan Baru ini. Dia juga sudah mengantongi nama-nama para preman yang sudah menganiaya pedagang yang ingin berjualan di Jalan Gatot Subroto Medan tersebut. “Para pedagang silahkan berjualan asalkan mematuhi peraturan, jangan takut diganggu oleh preman, polisi akan memberikan perlindungan hukum untuk pedagang,” tandasnya. Sumber : https://beritasumut.com/peristiwa/Kapolrestabes-Medan–Kalau-Melawan–Tembak-Saja

Puluhan Preman Mengamuk di Jalan Gatsu

Kapolrestabes Medan: Kalau Melawan, Tembak Saja

Puluhan preman mengamuk di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) tepatnya depan Plaza Medan Fair. Akibatnya seroang pedagang yang ingin berjualan remuk dihajar para preman salah satu OKP di Medan.

Syawaludin (34) seorang pedagang gorengan penduduk Jalan Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal ini tidak berdaya dianiaya oleh para preman itu mengakibatkan luka patah di bagian tangan dan wajah memar. Selain itu, puluhan preman juga merusak lapak korban.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho dikonfirmasi terkait masalah itu, Jumat (16/06/2017), mengatakan, aksi main hakim sendiri dan premanisme tidak bisa dimaafkan. Dengan kasus penganiayaan dilakukan preman kampung yang ada di Jalan Gatot Subroto itu akan tindak tegas. “Kalau melawan para preman itu hendak ditangkap polisi tembak saja,” papar Sandi.

Dia mengatakan, para preman yang anggar jago jangan di Medan. “Para preman yang melakukan tindak pidana dan meresahkan akan dijebloskan ke penjara,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat yang menjadi korban dan pungli dilakukan oknum preman jangan segan untuk melapor ke kantor polisi terdekat. “Pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh preman akan diburu sampai dapat,” ujarnya.

Dia selaku orang nomor satu di Polrestabes Medan akan memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kota Medan harus aman dari tindakan premanisme,” pungkas mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Dia juga sudah mengantongi nama-nama para preman yang sudah menganiaya pedagang yang ingin berjualan di Jalan Gatot Subroto Medan tersebut. “Para pedagang silahkan berjualan asalkan mematuhi peraturan, jangan takut diganggu oleh preman, polisi akan memberikan perlindungan hukum untuk pedagang,” tandasnya.

Sumber : https://beritasumut.com/peristiwa/Kapolrestabes-Medan–Kalau-Melawan–Tembak-Saja-

#Medan #Berita #Preman #Gatsu #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply