Rumah terduga pelaku penyerangan yang yang terjadi Mapolda Sumut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang anggota Polri tewas bersimbah darah atas nama Aiptu Martua Sigalingging. Hingga saat ini masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian, menurut tetangga yang berada dilingkungan sekitar rumah tersebut, terduga pelaku merupakan warga Jalan Pelajar Timur yang sehari – hari bekerja sebagai pedagang rokok, keluarga pelaku juga sudah di amankan dan dibawa oleh pihak kepolisian pagi tadi. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh @iam_tiqa , Ukhwatun Hasanah Punya foto/video Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Rumah terduga pelaku penyerangan yang yang terjadi Mapolda Sumut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang anggota Polri tewas bersimbah darah atas nama Aiptu Martua Sigalingging.

Hingga saat ini masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian, menurut tetangga yang berada dilingkungan sekitar rumah tersebut, terduga pelaku merupakan warga Jalan Pelajar Timur yang sehari – hari bekerja sebagai pedagang rokok, keluarga pelaku juga sudah di amankan dan dibawa oleh pihak kepolisian pagi tadi.

Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk @iam_tiqa , Ukhwatun Hasanah
Punya foto/video Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#Medan #Berita #Penyerangan #PoldaSumut #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply