Satu orang anak warga Desa Kuta Mbaru, Kecamatan Tiga Ndreket, Riska (7) masih dalam pencarian setelah hanyut diseret lahar dingin erupsi gunung Sinabung, Senin (9/5) sore. Sementara, lima warga lainnya yang sempat terseret arus berhasil ditemukan tak lama setelah lahar dingin tumpah ke aliran lahan dingin. Empat diantaranya berhasil ditemukan selamat, sedang Rihan (6) yang malang, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar 100 meter dari rumahnya di bantaran sungai. Hujan deras yang turun di Desa Bungus, Senin (9/5) sore mengakibatkan air sungai meluap. Di saat yang sama, Gunung Sinabung juga tengah mengeluarkan lahar dingin. Akibatnya banyak rumah di sekitar aliran lahar dingin tersapu rata dan hanyut. enam orang dinyatakan terseret arus pada peristiwa itu. Sumber: metro siantar

Medan Talk: Satu orang anak warga Desa Kuta Mbaru, Kecamatan Tiga Ndreket, Riska (7) masih dalam pencarian setelah hanyut diseret lahar dingin erupsi gunung Sinabung, Senin (9/5) sore.

Sementara, lima warga lainnya yang sempat terseret arus berhasil ditemukan tak lama setelah lahar dingin tumpah ke aliran lahan dingin.

Empat diantaranya berhasil ditemukan selamat, sedang Rihan (6) yang malang, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa sekitar 100 meter dari rumahnya di bantaran sungai.

Hujan deras yang turun di Desa Bungus, Senin (9/5) sore mengakibatkan air sungai meluap. Di saat yang sama, Gunung Sinabung juga tengah mengeluarkan lahar dingin. Akibatnya banyak rumah di sekitar aliran lahar dingin tersapu rata dan hanyut. enam orang dinyatakan terseret arus pada peristiwa itu.
Sumber: metro siantar

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply