Saya Angga Dwi Putra, penerima Beasiswa Eiffel S2 Sorbonne University. sekarang saya ingin berbagi pengalaman buat kamu yang sedang berjuang daftar beasiswa. Dua tahun setelah lulus S1 di tahun 2009, saya mendaftar beberapa beasiswa untuk sekolah ke luar negeri. Sempat ditolak 13 kali, nggak membuat saya pupus harapan. Alhamdulillah, yang ke-14, saya diterima Beasiswa Eiffel untuk lanjut S2 di Paris-1 Pantheon Sorbonne. Selama proses itu, satu momen membuat saya sadar bahwa Motivation Letter adalah salah satu dokumen penting dalam menentukan lolos tidaknya sebuah lamaran beasiswa. Setelah saya revisi nggak kurang dari 7 kali, saya makin tahu format terbaik dari Motivation Letter yang strategis. Berawal dari sana, format Motivation Letter saya banyak diacu. Bagi saya, kuliah di luar negeri bukan sekedar sekolahnya. Berbagai pengalaman bisa kita dapatkan termasuk trik solo travelling yang sukses saya terapkan hingga ke 41 negara. Tentunya masih ada banyak lagi pengalaman suka duka selama studi luar negeri. Nah, kalo kamu adalah salah satu orang yang hari ini masih memimpikan kuliah ke luar negeri, Saran saya, segera bangun dari mimpimu, ayo persiapkan! Barengan dengan mahasiswa jebolan kampus-kampus keren di berbagai negara, kami sepakat bantu kamu supaya makin banyak lagi anak-anak Indonesia sekolah di luar negeri, punya pengalaman dan wawasan yang makin luas melihat dunia. Come on! Sekarang saatnya kamu yang terkesima dengan indahnya keberagaman kultur dunia dan mulai berinteraksi pada komunitas dunia. Temukan mentor terbaikmu di Workshop Kuliah Luar Negeri bersama Inspira yang diselenggarakan dengan jadwal: Jakarta (29 Juli), Surabaya (5 Ags), Palembang (12 Ags), Bandung (19 Ags), Jogja (26 Ags), Medan (23 Sep). Setiap kota hanya menerima 50 peserta saja, kamu bisa daftar langsung dg Ketik “Daftar bimbingan # nama # kotamu” ke 0878-3444-1117 (WA) Ayo bangun dari mimpimu, sampai ketemu dengan saya di Workshop bimbingan 1 tahun kuliah luar negeri

Saya Angga Dwi Putra, penerima Beasiswa Eiffel S2 Sorbonne University. sekarang saya ingin berbagi pengalaman buat kamu yang sedang berjuang daftar beasiswa.
Dua tahun setelah lulus S1 di tahun 2009, saya mendaftar beberapa beasiswa untuk sekolah ke luar negeri. Sempat ditolak 13 kali, nggak membuat saya pupus harapan. Alhamdulillah, yang ke-14, saya diterima Beasiswa Eiffel untuk lanjut S2 di Paris-1 Pantheon Sorbonne. Selama proses itu, satu momen membuat saya sadar bahwa Motivation Letter adalah salah satu dokumen penting dalam menentukan lolos tidaknya sebuah lamaran beasiswa. Setelah saya revisi nggak kurang dari 7 kali, saya makin tahu format terbaik dari Motivation Letter yang strategis.

Berawal dari sana, format Motivation Letter saya banyak diacu. Bagi saya, kuliah di luar negeri bukan sekedar sekolahnya. Berbagai pengalaman bisa kita dapatkan termasuk trik solo travelling yang sukses saya terapkan hingga ke 41 negara. Tentunya masih ada banyak lagi pengalaman suka duka selama studi luar negeri. Nah, kalo kamu adalah salah satu orang yang hari ini masih memimpikan kuliah ke luar negeri, Saran saya, segera bangun dari mimpimu, ayo persiapkan!
Barengan dengan mahasiswa jebolan kampus-kampus keren di berbagai negara, kami sepakat bantu kamu supaya makin banyak lagi anak-anak Indonesia sekolah di luar negeri, punya pengalaman dan wawasan yang makin luas melihat dunia. Come on! Sekarang saatnya kamu yang terkesima dengan indahnya keberagaman kultur dunia dan mulai berinteraksi pada komunitas dunia. Temukan mentor terbaikmu di Workshop Kuliah Luar Negeri bersama Inspira yang diselenggarakan dengan jadwal:

Jakarta (29 Juli), Surabaya (5 Ags), Palembang (12 Ags), Bandung (19 Ags), Jogja (26 Ags), Medan (23 Sep). Setiap kota hanya menerima 50 peserta saja, kamu bisa daftar langsung dg Ketik “Daftar bimbingan # nama # kotamu” ke 0878-3444-1117 (WA)
Ayo bangun dari mimpimu, sampai ketemu dengan saya di Workshop bimbingan 1 tahun kuliah luar negeri!

#Medan #Promo #Iklan #Book #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply