Sekitar pukul 22.00 wib ada warga yg belum diketahui namanya yg merupakan warga dari Jln. Serbaguna Ujung Psr.IV Desa Manunggal sedang melintas di daerah Psr.IV Garapan Gg. Damar. Kemudian ketika melintasi lokasi warung Tuak yang ada di Gg. Damar tersebut terjadi pertengkaran antara mereka warga, namun pertengkaran tersebut dapat berhenti. Tetapi pertengkaran tersebut berbuntut panjang yang mengakibatkan warga merasa tidak senang kemudian mendatangi warga yg bertempat tinggal di Jln. serba guna ujung Psr.IV sehingga kembali terjadi keributan namun dapat kembali dilerai. Tetapi warga yg diperkirakan berkisar sekitar 15 orang dari Gg. Damar merasa tidak senang dan kembali lagi mendatangi lokasi Jln. Serba guna ujung Psr. IV dengan membawa senjata tajam berupa kelewang dan celurit. Pada saat sampai dilokasi tersebut warga tersebut secara membabibuta menyerang ke warga Jln. Serba guna ujung Psr. IV. Pada saat keributan tersebut semakin memanas, sekitar pukul 22.30 wib datanglah Korban An.Bripka Jakamal Tarigan berusaha untuk melerai yang memaksa korban untuk melepaskan tembakan ke udara dengan menggunakan senjata api organik milik korban. Namun tembakan peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh warga yang menyerang malah semakin beringas dan menyerang korban yg mengakibatkan Korban mengalami luka tusuk dan bacok di kepala, dada, perut serta paha yang mengakibatkan korban tergeletak dilokasi kejadian. Dengan kejadian tersebut warga yang menyeranv meninggalkan lokasi kejadian serta membawa lari senjata api milik korban. Kemudian warga beserta istri korban membawa korban ke Rumkit Sinar Husni untuk mendapat pertolongan Medis namun korban tdk tertolong dan meninggal dunia di rumkit sinar husni.(Yu

Sekitar pukul 22.00 wib ada warga yg belum diketahui namanya yg merupakan warga dari Jln. Serbaguna Ujung Psr.IV Desa Manunggal sedang melintas di daerah Psr.IV Garapan Gg. Damar. Kemudian ketika melintasi lokasi warung Tuak yang ada di Gg. Damar tersebut terjadi pertengkaran antara mereka warga, namun pertengkaran tersebut dapat berhenti.

Tetapi pertengkaran tersebut berbuntut panjang yang mengakibatkan warga merasa tidak senang kemudian mendatangi warga yg bertempat tinggal di Jln. serba guna ujung Psr.IV sehingga kembali terjadi keributan namun dapat kembali dilerai.

Tetapi warga yg diperkirakan berkisar sekitar 15 orang dari Gg. Damar merasa tidak senang dan kembali lagi mendatangi lokasi Jln. Serba guna ujung Psr. IV dengan membawa senjata tajam berupa kelewang dan celurit.

Pada saat sampai dilokasi tersebut warga tersebut secara membabibuta menyerang ke warga Jln. Serba guna ujung Psr. IV. Pada saat keributan tersebut semakin memanas, sekitar pukul 22.30 wib datanglah Korban An.Bripka Jakamal Tarigan berusaha untuk melerai yang memaksa korban untuk melepaskan tembakan ke udara dengan menggunakan senjata api organik milik korban.

Namun tembakan peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh warga yang menyerang malah semakin beringas dan menyerang korban yg mengakibatkan Korban mengalami luka tusuk dan bacok di kepala, dada, perut serta paha yang mengakibatkan korban tergeletak dilokasi kejadian.
Dengan kejadian tersebut warga yang menyeranv meninggalkan lokasi kejadian serta membawa lari senjata api milik korban.

Kemudian warga beserta istri korban membawa korban ke Rumkit Sinar Husni untuk mendapat pertolongan Medis namun korban tdk tertolong dan meninggal dunia di rumkit sinar husni.(Yu)

#Medan #Berita #Pengeroyokan #Polisi #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Helvetia

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply