Sekolah-sekolah di Riyadh, Arab Saudi hari ini ditutup menyusul badai yang memicu banjir langka di ibukota Saudi itu. Lalu lintas pun mengalami kemacetan karena jalan-jalan yang terendam banjir. Badai yang mulai menerjang pada Selasa, 12 April malam waktu setempat itu, telah mereda pada Rabu pagi waktu setempat. Namun sejumlah jalan masih terendam air akibat banjir. Juru bicara dewan kota, Mohammed al-Shwayman mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (13/4/2016), otoritas Riyadh telah menerapkan rencana emergensi untuk menanggulangi banjir tersebut. Lalu lintas pun mengalami kemacetan hingga empat kilometer di sepanjang salah satu jalanan utama di Riyadh. Banyak kendaraan mengalami mogok seiring banjir yang melanda jalan-jalan di Riyadh. Banjir seperti ini merupakan peristiwa langka di Riyadh, yang dikenal akan suhu udaranya yang panas dan hanya sesekali diguyur hujan lebat. Media Arab News melaporkan, semua sekolah di wilayah Riyadh ditutup hari ini akibat banjir tersebut. Setidaknya satu universitas, Naif Arab University for Security Sciences, juga meliburkan aktivitas perkuliahan hari ini. Sumber: detik.com

Medan Talk: Sekolah-sekolah di Riyadh, Arab Saudi hari ini ditutup menyusul badai yang memicu banjir langka di ibukota Saudi itu. Lalu lintas pun mengalami kemacetan karena jalan-jalan yang terendam banjir.

Badai yang mulai menerjang pada Selasa, 12 April malam waktu setempat itu, telah mereda pada Rabu pagi waktu setempat. Namun sejumlah jalan masih terendam air akibat banjir.

Juru bicara dewan kota, Mohammed al-Shwayman mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (13/4/2016), otoritas Riyadh telah menerapkan rencana emergensi untuk menanggulangi banjir tersebut.
Lalu lintas pun mengalami kemacetan hingga empat kilometer di sepanjang salah satu jalanan utama di Riyadh. Banyak kendaraan mengalami mogok seiring banjir yang melanda jalan-jalan di Riyadh.
Banjir seperti ini merupakan peristiwa langka di Riyadh, yang dikenal akan suhu udaranya yang panas dan hanya sesekali diguyur hujan lebat.
Media Arab News melaporkan, semua sekolah di wilayah Riyadh ditutup hari ini akibat banjir tersebut. Setidaknya satu universitas, Naif Arab University for Security Sciences, juga meliburkan aktivitas perkuliahan hari ini.
Sumber: detik.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply