Seorang juru masak (chef) asal Inggris punya cara tersendiri untuk memeriahkan pergantian tahun baru China. Chef wanita bernama Lisa Tse tersebut membuat hidangan tumisan yang dibuat dari bahan-bahan mewah. Tak heran, masakan buatannya pun didapuk sebagai hidangan tumis termahal di dunia. . Chef yang bekerja untuk restoran Dragon’s Den ini menggunakan bahan tak biasa dalam hidangannya. Tak heran, harga masakan ini mencapai 437,25 pound sterling atau Rp 8,7 juta per porsi. . Dilansir dari thesun.co.uk, Minggu (25/2/2018), masakan yang bernama Surf and Turf itu dimasak dengan bahan-bahan utama seperti daging wahyu, lobster, dan truffle hitam. Untuk membuat satu hidangan diperlukan waktu 30 – 40 menit memasaknya. . Alat masaknya pun spesial. Chef Lisa Tse menggunakan Circulon Ultimum Wok, alat masak yang khusus digunakan untuk memasak makanan Asia. . “Hidangan ini sangat cocok untuk disantap saat pergantian tahun baru China,” tutur Lisa. . Total, ada 26 bahan yang digunakan untuk membuat masakan ini. Makanan khas China ini bisa dikenal banyak orang setelah muncul di siaran media setempat. . “Hidangan ini punya cita rasa yang sedap serta mampu memeriahkan suasana,” tutur dia lagi. . Sebelum membuat hidangan tumisan termahal di dunia, Chef Lisa bersama adiknya Helen juga pernah mengeluarkan buku mengenai masakan Asia. . Ia juga merupakan tokoh pembuat saus Sweet Mandarin yang sangat terkenal di dunia masak. . Sumber : http://m.liputan6.com/bisnis/read/3301136/ini-dia-hidangan-tumis-termahal-di-dunia-berapa-harganya?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_7

Seorang juru masak (chef) asal Inggris punya cara tersendiri untuk memeriahkan pergantian tahun baru China. Chef wanita bernama Lisa Tse tersebut membuat hidangan tumisan yang dibuat dari bahan-bahan mewah. Tak heran, masakan buatannya pun didapuk sebagai hidangan tumis termahal di dunia.
.
Chef yang bekerja untuk restoran Dragon’s Den ini menggunakan bahan tak biasa dalam hidangannya. Tak heran, harga masakan ini mencapai 437,25 pound sterling atau Rp 8,7 juta per porsi.
.
Dilansir dari thesun.co.uk, Minggu (25/2/2018), masakan yang bernama Surf and Turf itu dimasak dengan bahan-bahan utama seperti daging wahyu, lobster, dan truffle hitam. Untuk membuat satu hidangan diperlukan waktu 30 – 40 menit memasaknya.
.
Alat masaknya pun spesial. Chef Lisa Tse menggunakan Circulon Ultimum Wok, alat masak yang khusus digunakan untuk memasak makanan Asia.
.
“Hidangan ini sangat cocok untuk disantap saat pergantian tahun baru China,” tutur Lisa.
.
Total, ada 26 bahan yang digunakan untuk membuat masakan ini. Makanan khas China ini bisa dikenal banyak orang setelah muncul di siaran media setempat.
.
“Hidangan ini punya cita rasa yang sedap serta mampu memeriahkan suasana,” tutur dia lagi.
.
Sebelum membuat hidangan tumisan termahal di dunia, Chef Lisa bersama adiknya Helen juga pernah mengeluarkan buku mengenai masakan Asia.
.
Ia juga merupakan tokoh pembuat saus Sweet Mandarin yang sangat terkenal di dunia masak.
.
Sumber : http://m.liputan6.com/bisnis/read/3301136/ini-dia-hidangan-tumis-termahal-di-dunia-berapa-harganya?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_7
#Medan #Berita #MakanMedan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply