Seorang pencuri melakukan aksi pencurian di Komplek Pertanian Citayam, Depok, Jawa Barat 19 Jul 2017 . Menurut informasi, pencuri tersebut mengincar laptop dirumah korban. Pencuri sempat mencoba menarik laptop dan charger dari anak-anak yang di rumah korban. . Anak-anak sempat berani mengejar pelaku pencurian. Namun pencuri berhasil melarikan laptop berikut charger nya. . Walaupun bukan di Medan, aksi pencurian begini bisa terjadi dimana saja. Maka di himbau masyarakat untuk lebih berhati hati dan jangan biarkan pagar rumah terbuka. . Tag teman dan keluarga anda yang suka biarkan pagar rumah terbuka. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh teman korban bernama Ilham yang minta sebarkan video tersebut karena pencuri belum tertangkap sampai saat ini. Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Seorang pencuri melakukan aksi pencurian di Komplek Pertanian Citayam, Depok, Jawa Barat 19 Jul 2017 .
Menurut informasi, pencuri tersebut mengincar laptop dirumah korban. Pencuri sempat mencoba menarik laptop dan charger dari anak-anak yang di rumah korban.
.
Anak-anak sempat berani mengejar pelaku pencurian. Namun pencuri berhasil melarikan laptop berikut charger nya. .
Walaupun bukan di Medan, aksi pencurian begini bisa terjadi dimana saja. Maka di himbau masyarakat untuk lebih berhati hati dan jangan biarkan pagar rumah terbuka. .
Tag teman dan keluarga anda yang suka biarkan pagar rumah terbuka.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh teman korban bernama Ilham yang minta sebarkan video tersebut karena pencuri belum tertangkap sampai saat ini.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
.
#berita #pencurian #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Depok, Indonesia

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply