Seorang pengemis tanpa kedua tangan menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya pengemis yang sudah beroperasi belasan tahun di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, itu ternyata seorang pria yang kaya raya. Yang membuat heboh, belakangan diketahui, pria tersebut ternyata seorang pria berlimpah harta dari hasil mengemis. Ia memiliki rumah cukup mewah di permukiman di Bengkong Indah. Penghasilannya dari mengemis per hari diperkirakan mencapai  Rp 1 juta. Ia juga diketahui memiliki beberapa kamar kontrakan. Setiap hari pria berusia sekitar 60 tahunan itu beroperasi di seputaran Nagoya. Ia lebih sering terlihat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Batam dan Pasar Tos 3000 Jodoh. Sejumlah netizen yang mengaku warga Batam sudah tak asing lagi dengan sosok lelaki tersebut. Bahkan diantaranya ada yang bertetangga dengan pria itu. “Rumahnya banyak, istrinya lebih dari satu, kalau minta uang kalau nggak dikasih marah-marah,” ujar seorang netizen. Menurut seorang warga, selain istrinya lebih dari satu, ia juga memiliki anak yang berprofesi sebagai dokter. “Istri nya bnyk anak ada yg jdi dokter ko pokoknya org kya tu,” ujar seorang warga. Berdasarkan penelusuran batamnews.co.id di Bengkong Indah Bawah, rumah pria tersebut memang terbilang cukup besar dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya. Rumahnya terletak di tepi sebuah parit. Berlantai Dua. Menurut warga setempat di lantai atas terdapat sejumlah rumah kos sekitar lima pintu. Sumber: batamnews.co.id

Medan Talk: Seorang pengemis tanpa kedua tangan menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya pengemis yang sudah beroperasi belasan tahun di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, itu ternyata seorang pria yang kaya raya.

Yang membuat heboh, belakangan diketahui, pria tersebut ternyata seorang pria berlimpah harta dari hasil mengemis. Ia memiliki rumah cukup mewah di permukiman di Bengkong Indah. Penghasilannya dari mengemis per hari diperkirakan mencapai  Rp 1 juta.

Ia juga diketahui memiliki beberapa kamar kontrakan. Setiap hari pria berusia sekitar 60 tahunan itu beroperasi di seputaran Nagoya. Ia lebih sering terlihat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Batam dan Pasar Tos 3000 Jodoh.

Sejumlah netizen yang mengaku warga Batam sudah tak asing lagi dengan sosok lelaki tersebut. Bahkan diantaranya ada yang bertetangga dengan pria itu. “Rumahnya banyak, istrinya lebih dari satu, kalau minta uang kalau nggak dikasih marah-marah,” ujar seorang netizen.

Menurut seorang warga, selain istrinya lebih dari satu, ia juga memiliki anak yang berprofesi sebagai dokter. “Istri nya bnyk anak ada yg jdi dokter ko pokoknya org kya tu,” ujar seorang warga.

Berdasarkan penelusuran batamnews.co.id di Bengkong Indah Bawah, rumah pria tersebut memang terbilang cukup besar dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya.

Rumahnya terletak di tepi sebuah parit. Berlantai Dua. Menurut warga setempat di lantai atas terdapat sejumlah rumah kos sekitar lima pintu.

Sumber: batamnews.co.id

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply