Sepeda Motor terobos lampu merah menabrak korban yang sedang mendengarkan musik memakai handsfree. Kecelakaan di jalan cemara, SPBU. Wanita di tabrak lari 2 orang menaiki Sepeda motor supra. Korban Sudah di bawa ke Rumah Sakit Imelda medan oleh saksi mata dan pengirim info. Nama korban tidak di kenal karena tidak ada KTP. Usia gadis sekitar 21 – 25 tahun dengan baju warna pink dan celana warna Hitam. Kejadiannya 27 Juni 2017 jam 15.30 WIB di simpang spbu cemara hijau. Korban lagi mendengarkan musik dengan handsfree pada saat kejadian. Ada pengendara yang menerobos lampu merah menaiki supra x 125. Korban juga membawa kereta supra x 125 berwarna merah. Kondisi korban luka di bagian kaki dan tangan sedang di tanganin di rs imelda medan. Korban tercampak, tadi shock dan teriak teriak kesakitan. Sadar tapi tidak bisa buka mata. Karena menjerit terus terusan. Dijelaskan @brielalfonso Jika ada yang Kira2 tanda korban bisa hubungi RS Imelda Medan. Semoga informasi berita ini menjadi pelajaran buat pengendara. Lebih hati2 di jalan. Utamakan keselamatan daripada kecepatan. Jangan membahayakan pengguna jalan lainnya. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh @brielalfonso Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Sepeda Motor terobos lampu merah menabrak korban yang sedang mendengarkan musik memakai handsfree. Kecelakaan di jalan cemara, SPBU. Wanita di tabrak lari 2 orang menaiki Sepeda motor supra. Korban Sudah di bawa ke Rumah Sakit Imelda medan oleh saksi mata dan pengirim info. Nama korban tidak di kenal karena tidak ada KTP. Usia gadis sekitar 21 – 25 tahun dengan baju warna pink dan celana warna Hitam.

Kejadiannya 27 Juni 2017 jam 15.30 WIB di simpang spbu cemara hijau. Korban lagi mendengarkan musik dengan handsfree pada saat kejadian. Ada pengendara yang menerobos lampu merah menaiki supra x 125. Korban juga membawa kereta supra x 125 berwarna merah.
Kondisi korban luka di bagian kaki dan tangan sedang di tanganin di rs imelda medan. Korban tercampak, tadi shock dan teriak teriak kesakitan. Sadar tapi tidak bisa buka mata. Karena menjerit terus terusan. Dijelaskan @brielalfonso
Jika ada yang Kira2 tanda korban bisa hubungi RS Imelda Medan.
Semoga informasi berita ini menjadi pelajaran buat pengendara. Lebih hati2 di jalan. Utamakan keselamatan daripada kecepatan. Jangan membahayakan pengguna jalan lainnya.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk
@brielalfonso
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #kecelakaan #medantalkkecelakaan #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: SPBU Cemara Asri

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply