Smartphone BlackBerry hasil besutan PT BB Merah Putih mulai sudah bisa dipesan di situs online di Indonesia. BlackBerry Aurora menjadi ponsel pintar pertama yang mereka pasarkan di Tanah Air.Tercatat situs online seperti di Lazada dan JD.ID memajang Aurora yang sudah bisa dipesan dengan harga Rp 3,5 jutaan.Munculnya iklan tersebut menandakan perangkat Aurora telah mendapatkan sertifikasi Postel di Kementerian Kominfo. Ketika itu, handset itu diajukan dengan kode nama BB100-1.Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (3/3/2017), smartphone tersebut telah diajukan pada bulan Desember 2016 untuk dipasarkan di Indonesia. Pihak yang mengajukan adalah perusahaan patungan bernama PT BB Merah Putih yang dipimpin oleh PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk.Hal itu juga menandakan langkah pertama yang akan diarungi oleh PT BB Merah Putih, sebagai pemegang lisensi merek ponsel BlackBerry, untuk mengarungi bisnis perangkat asal Kanada itu di Indonesia lagi.Berdasarkan informasi spesifikasi yang ditampakkan di situs online, Aurora memiliki layar 5,5 inch (full touchscreen) dalam balutan bodi berdimensi 15,2 x 7,6 x 0,8 cm yang bobotnya 178 gram.Aurora telah didukung kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Ponsel ini mampu menjalankan dual micro SIMcard.Menilik dapur pacunya, Aurora dibekali prosesor Snapdragon MSM8917 dengan kecepatan 1,4 GHz, OS Android 7.0 Nougat, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan baterai Lithium-ion kapasitas 3.000 mAh.(detik

Smartphone BlackBerry hasil besutan PT BB Merah Putih mulai sudah bisa dipesan di situs online di Indonesia. BlackBerry Aurora menjadi ponsel pintar pertama yang mereka pasarkan di Tanah Air.

Tercatat situs online seperti di Lazada dan JD.ID memajang Aurora yang sudah bisa dipesan dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Munculnya iklan tersebut menandakan perangkat Aurora telah mendapatkan sertifikasi Postel di Kementerian Kominfo. Ketika itu, handset itu diajukan dengan kode nama BB100-1.

Seperti dilansir Phone Arena, Jumat (3/3/2017), smartphone tersebut telah diajukan pada bulan Desember 2016 untuk dipasarkan di Indonesia. Pihak yang mengajukan adalah perusahaan patungan bernama PT BB Merah Putih yang dipimpin oleh PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk.

Hal itu juga menandakan langkah pertama yang akan diarungi oleh PT BB Merah Putih, sebagai pemegang lisensi merek ponsel BlackBerry, untuk mengarungi bisnis perangkat asal Kanada itu di Indonesia lagi.

Berdasarkan informasi spesifikasi yang ditampakkan di situs online, Aurora memiliki layar 5,5 inch (full touchscreen) dalam balutan bodi berdimensi 15,2 x 7,6 x 0,8 cm yang bobotnya 178 gram.

Aurora telah didukung kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Ponsel ini mampu menjalankan dual micro SIMcard.

Menilik dapur pacunya, Aurora dibekali prosesor Snapdragon MSM8917 dengan kecepatan 1,4 GHz, OS Android 7.0 Nougat, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, dan baterai Lithium-ion kapasitas 3.000 mAh.(detik)

#Medan #Gedget #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk https://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply