Sungguh tega orang yang berbelanja dengan menggunakan uang palsu, seperti yang terjadi pada seorang pedagang sayu, yang berjualan di pasar suka rame Medan ini. . Hari ini pedagang tersebut memperoleh pembayaran dengan menggunakan uang palsu pecahan Rp 50.000, uang palsu tersebut agak berbeda dari biasanya, setelah diperhatikan uang tersebut sudah pada salah satu bagiannya. . Pedagang tersebut yang merupakan ibu dari pengirim berita ini hanya bisa bersabar mendapat pelanggan yang membayar uang seperti itu. . Video kiriman @_aryhandoko melalui Line @medantalk Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. . Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. . Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Sungguh tega orang yang berbelanja dengan menggunakan uang palsu, seperti yang terjadi pada seorang pedagang sayu, yang berjualan di pasar suka rame Medan ini.
.
Hari ini pedagang tersebut memperoleh pembayaran dengan menggunakan uang palsu pecahan Rp 50.000, uang palsu tersebut agak berbeda dari biasanya, setelah diperhatikan uang tersebut sudah pada salah satu bagiannya.
.
Pedagang tersebut yang merupakan ibu dari pengirim berita ini hanya bisa bersabar mendapat pelanggan yang membayar uang seperti itu.
.
Video kiriman #kawanmedantalk @_aryhandoko melalui Line @medantalk

Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
.
Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan.
.
Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram .
#medan #Uangpalsu #Berita #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: North Sumatra

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply