Tanggerang: Ledakan Pabrik Mercon atau Petasan mengakibatkan 47 karyawan meninggal dunia dan 46 karyawan luka-luka. Kecelakaan tersebut telah disorot oleh berbagai media internasional. Ledakan terjadi di pabrik petasan, wilayah Pergudangan 99, Kosambi, Kabupaten tangerang menyisakan luka mendalam. Ledakan ini mengakibatkan 47 korban meninggal dunia. Sebanyak 47 korban itu adalah pekerja pabrik yang berjumlah 103 orang. Mayoritas korban meninggal ditemukan dengan kondisi sulit dikenali. “Total pegawai setelah didata 103 yang kerja di pabrik ini,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta kepada wartawan di lokasi ledakan, Kamis (26/10/2017). . Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram Sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-3702076/ledakan-pabrik-petasan-yang-memilukan-dari-kosambi-hingga-india

Tanggerang: Ledakan Pabrik Mercon atau Petasan mengakibatkan 47 karyawan meninggal dunia dan 46 karyawan luka-luka. Kecelakaan tersebut telah disorot oleh berbagai media internasional.
Ledakan terjadi di pabrik petasan, wilayah Pergudangan 99, Kosambi, Kabupaten tangerang menyisakan luka mendalam. Ledakan ini mengakibatkan 47 korban meninggal dunia.

Sebanyak 47 korban itu adalah pekerja pabrik yang berjumlah 103 orang. Mayoritas korban meninggal ditemukan dengan kondisi sulit dikenali. “Total pegawai setelah didata 103 yang kerja di pabrik ini,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta kepada wartawan di lokasi ledakan, Kamis (26/10/2017).
.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram
Sumber: https://m.detik.com/news/berita/d-3702076/ledakan-pabrik-petasan-yang-memilukan-dari-kosambi-hingga-india
#berita #tanggerang #ledakan #mercon #petasan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja –Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply