Telah mengamankan 2 org tsk kasus 365, Yang Sering Meresahkan Masyarakat di Sekitar Pertokoan Medan Fair Dan Sepanjang Jl.Gatot Subtoto. berdasarkanĀ  LP 775/V/2017 SU/POLRESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARU. : PELAKU 1.Ā  Firman hidayat simajuntak als pimen,21 thn,islam,mocok2,jln pws no 3.( RESIDIVIS) . 2.Ā  Herman tanjung als bembeng,38 thn,islam,parkir,jln gatot subroto gang mawar no 11. KORBAN Dafrianto,20 thn,islam,wiraswasta,sungai aur kab. Pasaman barat. TKP Jln gatot subroto depan halte bus. WAKTU KEJADIAN Hari Selasa tgl 23 mei 2017 pkl 23.00 wib. KERUGIAN Uang tunai Rp 3.500.000 dan satu buah hp,rokok sebungkus dan kunci sepeda motor. BARANG BUKTI –Ā  Satu buah bisau belati (sajam) Kronologis Kejadian -Korban di Depan Medan Fair di Datangi Pelaku dan Langsung Mengancam dgn Menggunakan SAJAM Dan Korban Menyerahkan Dompet Yang Berisi Uang Rp.3.500.00. *Kronologis Penangkapan* Pada Hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 sekira pkl 10.00 wib di terima informasi dari masyarakat bahwasannya tsk lagi duduk diĀ  depan toko sepatu jln gatot subrota kemudian unit reskrim langsung ke tkp kemudian tsk lari mengarah ke jln iskandar muda baru sehingga terjadi kejar2an atara tsk dan personil sehingga tsk di Amankan di jln gatot subroto simpang PWS. pengembangan tsk An. Firman hidayat als pimen melarikan diri sehingga di ambil tindakan tegas Dan Terukur . Menurut pengakuan tsk telah melakukan kasus 368 sebanyak 7 kali,dan kasus 365 sebanyak 1 kali. . šŸ“¹ : Acung via Whatsapp @MedanTalk

Telah mengamankan 2 org tsk kasus 365, Yang Sering Meresahkan Masyarakat di Sekitar Pertokoan Medan Fair Dan Sepanjang Jl.Gatot Subtoto.
berdasarkanĀ  LP 775/V/2017 SU/POLRESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARU. :

PELAKU
1.Ā  Firman hidayat simajuntak als pimen,21 thn,islam,mocok2,jln pws no 3.( RESIDIVIS)
.
2.Ā  Herman tanjung als bembeng,38 thn,islam,parkir,jln gatot subroto gang mawar no 11.

KORBAN
Dafrianto,20 thn,islam,wiraswasta,sungai aur kab. Pasaman barat.

TKP
Jln gatot subroto depan halte bus.

WAKTU KEJADIAN
Hari Selasa tgl 23 mei 2017 pkl 23.00 wib.

KERUGIAN
Uang tunai Rp 3.500.000 dan satu buah hp,rokok sebungkus dan kunci sepeda motor.

BARANG BUKTI
–Ā  Satu buah bisau belati (sajam)

Kronologis Kejadian -Korban di Depan Medan Fair di Datangi Pelaku dan Langsung Mengancam dgn Menggunakan SAJAM Dan Korban Menyerahkan Dompet Yang Berisi Uang Rp.3.500.00.
*Kronologis Penangkapan*

Pada Hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 sekira pkl 10.00 wib di terima informasi dari masyarakat bahwasannya tsk lagi duduk diĀ  depan toko sepatu jln gatot subrota kemudian unit reskrim langsung ke tkp kemudian tsk lari mengarah ke jln iskandar muda baru sehingga terjadi kejar2an atara tsk dan personil sehingga tsk di Amankan di jln gatot subroto simpang PWS. pengembangan tsk An. Firman hidayat als pimen melarikan diri sehingga di ambil tindakan tegas Dan Terukur . Menurut pengakuan tsk telah melakukan kasus 368 sebanyak 7 kali,dan kasus 365 sebanyak 1 kali.
.
šŸ“¹ : Acung via Whatsapp @MedanTalk
#Medan #Berita #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply