Tepat hari pendidikan nasional (Hardiknas) 02 Mei 2016 ini, dunia pendidikan Indonesia di “coreng” oleh ulah seorang mahasiswa UMSU di jalan Mukhtar Basri Medan yang nekat membunuh dosen nya, ia membunuhnya dengan cara menggorok leher dosennya itu didalam lingkungan kampus UMSU. Korban merupakan salah seorang dosen FKIP, dan juga mantan dekan FKIP UMSU Medan. Kejadian itu diduga karena terkait skripsi pelaku, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku yang hapir menjadi aksi kemarahan oleh mahasiswa lain, belum diketahui jelas identitas dari pelaku tersebut. Foto: @nugrohobudisantoso24

Medan Talk: Tepat hari pendidikan nasional (Hardiknas) 02 Mei 2016 ini, dunia pendidikan Indonesia di “coreng” oleh ulah seorang mahasiswa UMSU di jalan Mukhtar Basri Medan yang nekat membunuh dosen nya, ia membunuhnya dengan cara menggorok leher dosennya itu didalam lingkungan kampus UMSU. Korban merupakan salah seorang dosen FKIP, dan juga mantan dekan FKIP UMSU Medan.

Kejadian itu diduga karena terkait skripsi pelaku, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku yang hapir menjadi aksi kemarahan oleh mahasiswa lain, belum diketahui jelas identitas dari pelaku tersebut.
Foto: @nugrohobudisantoso24

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply