Terjadi kecelakaan di depan Alfa Midi jalan Perjuangan Medan 24 Juni 2017 sekitar jam 13.00 WIB Kronologinya, sebuah pengendara Sepeda motor R15 melaju dengan kecepatan penuh dan tiba-tiba belok ke arah Alfa Midi. Mobil yang dari arah sebaliknya berusaha menghindarkan tabrakan dan kemudian masuk paret. Sementara pengendara motor juga terkapar karena hilang keseimbangan. Menurut orang sekitar, pemilik mobil masih berada di dalam karena jarinya nyangkut di salah satu pintu. Sementara pengedara motor mengalami luka koyak pada pahanya. Berhati-hatilah dalam berkendara. Utamakan keselamatan bukan kecepatan Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Mdh. Rachwi Ritonga dan Danil Punya foto/video Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Terjadi kecelakaan di depan Alfa Midi jalan Perjuangan Medan 24 Juni 2017 sekitar jam 13.00 WIB
Kronologinya, sebuah pengendara Sepeda motor R15 melaju dengan kecepatan penuh dan tiba-tiba belok ke arah Alfa Midi. Mobil yang dari arah sebaliknya berusaha menghindarkan tabrakan dan kemudian masuk paret. Sementara pengendara motor juga terkapar karena hilang keseimbangan.
Menurut orang sekitar, pemilik mobil masih berada di dalam karena jarinya nyangkut di salah satu pintu. Sementara pengedara motor mengalami luka koyak pada pahanya.

Berhati-hatilah dalam berkendara. Utamakan keselamatan bukan kecepatan
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk Mdh. Rachwi Ritonga dan Danil
Punya foto/video Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #kecelakaan #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Jln Perjuangan

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply